Ragam  

Dandim Lepas Dua Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Dandim o726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa saat memberikan kenang-kenangkan pada anggota yang memasuki MPP.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dua anggota Kodim 0726 Sukoharjo memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Dua anggota tersebut yang memasuki MPP tersebut dilepas oleh Dandim 0726 Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa pada Senin (23/9). MPP diberikan kepada anggota sebagai masa transisi dan orientasi anggota untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat setelah seorang prajurit menghabiskan masa dinasnya di lingkungan militer.



Dua anggota yang memasuki MPP adalah Pektu Sunardi, Batipers Persdim 0726/Sukoharjo dan Peltu Arif Rusman, Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo. “Anggota yang telah memasuki MPP segera dapat melaksanakan orientasi dan beradaptasi untuk menuju pada kehidupan masyarakat dimana kita semua berasal,” ujar Dandim.

Menurutnya, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kodim Sukoharjo memiliki prajurit yang menghabiskan masa pensiunnya setelah sekian lama berdinas malang melintang di berbagai penugasan tanpa cela. Selaku pimpinan di Kodim 0726/Sukoharjo atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota, Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini.

“Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat disekitar saudara nantinya,” pesan Dandim. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *