D-Fly Meluncurkan Dragonfly Hyperscooter, Kecepatan Tertinggi 40km/jam

D-Fly Dragonfly Hyperscooter. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – D-Fly telah meluncurkan kampanye Indiegogo untuk Dragonfly Hyperscooter. E-skuter baru ini memiliki fitur kemudi full-tilt dan suspensi peredam independen ganda 4 roda. Dragonfly dapat mencapai kecepatan tertinggi 40km/jam dan mencapai daya puncak 1,65kW di semua rodanya.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), D-Fly yang berbasis di London menggambarkan produk terbarunya, Dragonfly Hyperscooter sebagai keajaiban teknologi. Merek tersebut mengatakan Dragonfly mewakili kemenangan kecerdikan dan inovasi manusia. Ini dikembangkan dengan masukan dari tim riset internal yang kaya dan hadir dengan desain modern.

D-Fly berharap untuk mendefinisikan kembali ruang e-mobilitas dengan masuknya Dragonfly dan berharap untuk mengubah cara orang bergerak di kota selamanya.

Dragonfly Hyperscooter memiliki dua motor 550W yang memberikan tenaga besar ke rodanya. Skuter ini memiliki layar digital 3,5 inci yang menampilkan drive, baterai, mode kecepatan, dan informasi lainnya. Ban karet pneumatik 10 inci dari Dragonfly memberikan keseimbangan selama perjalanan. Ini memiliki jangkauan 80km dengan sekali pengisian daya, dengan keamanan pelacakan GPS juga ditampilkan.

Opsi Urban DF dan DFX masing-masing tersedia untuk pengguna perkotaan dan off-road. Model Dragonfly DF terdaftar seharga USD1.868 atau sekitar Rp28,5 jutaan di Indiegogo sedangkan DFX berharga USD2.241 atau sekitar Rp34,2 jutaan. Harga asli kedua model Dragonfly Hyperscooter ini diperkirakan lebih tinggi dari harga peluncurannya di Indiegogo. Kampanye crowdfunding Indiegogo untuk D-Fly Dragonfly Hyperscooter akan berlangsung hingga akhir Oktober 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *