Ragam  

Corona Aktif Masih 275, Sebaran Terbanyak Masih di Kartasura, Bendosari Terbanyak Kedua

Waspada virus Corona. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus corona aktif kembali mengalami penurunan dimana saat ini tinggal 275 kasus yang tersebar di 12 kecamatan. Sebaran terbanyak masih di Kartasura dengan 58 kasus dan Bendosari justru mengalami kenaikan dimana saat ini menduduki sebaran terbanyak kedua dengan 49 kasus.



“Kasus corona aktif memang turun karena banyak yang sembuh dan selesai menjalani isolasi mandiri. Namun, saat ini kenaikan kasus belum berhenti,” terang Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia wahdiyati, Minggu (21/3/2021).

Dari 275 kasus corona aktif tersebut, terdiri dari 116 menjalani isolasi mandiri dan 159 orang menjalani rawat inap di rumah sakit. Saat ini, kasus positif dengan gejala masih mendominasi kasus corona aktif yang ada.

Disisi lain, untuk kasus kematian positif corona sudah mencapai 350 orang yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus kematian positif corona terbanyak ada di Kartasura dengan 63 kasus, Mojolaban 46 kasus, Sukoharjo 45 kasus, Grogol 37 kasus, Baki 34 kasus, Polokarto 25 kasus, Bendosari dan Nguter masing-masing 22 kasus, Weru dan Tawangsari masing-masing 19 kasus, Bulu 12 kasus dan Kecamatan Gatak enam kasus kematin.

Untuk 275 kasus positif corona aktif sendiri, sebarannya masing-masing Kecamatan Kartasura 58 orang, Baki 20 orang, Grogol 11 orang, Mojolaban tujuh orang, Sukoharjo 37 orang, Polokarto 22 orang, dan Tawangsari 37 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 39 orang, Nguter tujuh orang, Weru 15 orang, Bulu 15 orang, dan Kecamatan Gatak tujuh orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *