Cooler Master Meluncurkan Casing ATX ‘MAX’ Pertama dengan Pendingin Air Internal, Catu Daya, dan Manajemen Kabel yang Cermat

Cooler Master TD500 MAX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Cooler Master, produsen komponen PC terkemuka, telah meluncurkan casing ATX ‘MAX’ pertamanya, TD500 MAX. Ia menawarkan desain bijaksana yang tidak hanya mempermudah pembuatan PC Gaming kelas atas Anda, tetapi juga menawarkan peralatan pendinginan kelas atas yang dibutuhkan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/4/2024), TD500 MAX hadir dengan eksterior baja, plastik, dan kaca tempered dengan warna gunmetal dan lapisan transparan di bagian samping. Produk baru ini didasarkan pada casing transparan TD500 Mesh V2 yang diluncurkan sebelumnya. Casingnya berdimensi 499 x 210 x 500mm dengan volume 48 liter.

Ia menawarkan sistem pendingin air built-in dengan radiator 360 x 38mm di atasnya. Anda dapat memasang kipas 3 x 120mm pada radiator jika diperlukan. Dilaporkan mampu mengendalikan semua CPU kelas atas. Terdapat 3 x kipas ARGB Mobius 120P di bagian depan untuk menyuplai udara sejuk ke peralatan.


Untuk grafis, case ini dapat menampung kartu sepanjang 380mm dan memiliki kipas di bagian belakang untuk mengeluarkan udara panas dari case. Untuk catu daya, ia dilengkapi dengan konektor kabel ‘2 tahap’ yang telah dipatenkan dan kabel yang telah dirutekan sebelumnya, yang memungkinkan tampilan lebih rapi selain pengaturan yang mudah.

Cooler Master juga menawarkan PSU GXII Gold 850W ATX 3.0 bawaan dengan casing ini. Dan jika Anda perlu mengupgrade PSU di masa mendatang, PSU tersebut akan mampu menampung hingga 200mm. Setelah semua ini, desain yang bijaksana juga memungkinkan untuk memasang bantalan penyimpanan sekrup tersembunyi di atas unit catu daya.

Panel I/O
– 2x USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0)
– 1x USB 3.2 Gen2 x 2 Tipe C
– 1x Kombo Audio (Audio Masuk/Keluar 3,5mm). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *