CMF Buds Pro 2 Diluncurkan Global, Dilengkapi Peredam Kebisingan, Casing Pengisi Daya Kenop Cerdas, Cek Harganya

CMF Buds Pro 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sub-merek Nothing, CMF, juga meluncurkan headphone peredam bising nirkabel baru, CMF Buds Pro 2. Kali ini, mereka meluncurkannya secara global, menargetkan Amerika Serikat, Inggris, India, dan Eropa.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (10/7/2024), desainnya mempertahankan pilihan warna oranye, abu-abu tua, dan abu-abu muda dari generasi pertama, namun menambahkan opsi biru cerah baru. Lebih penting lagi, versi Pro akhirnya mendapatkan casing pengisi daya kenop pintar yang dimiliki CMF Buds standar tahun lalu.

Pengguna memiliki opsi untuk menonaktifkan kontrol kenop jika mereka mau
Casing ringan ini dilengkapi kenop berputar untuk kontrol volume, dengan kemampuan untuk menyesuaikan fungsi seperti mode peredam bising, pemutaran musik, dan navigasi lagu.

Itu juga dapat mengaktifkan asisten suara, menjawab/mengakhiri panggilan, mematikan mikrofon, dan mengaktifkan mode latensi rendah. Pengguna memiliki opsi untuk menonaktifkan kenop secara permanen untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja, dan semua pengaturan dapat dikelola melalui aplikasi Nothing X.


CMF Buds Pro 2 menawarkan sistem unit ganda dengan woofer 11mm dan tweeter 6mm. Headphone ini mendukung peredam bising aktif hybrid dan mode transparansi, serta bersertifikat Hi-Res Audio dengan kemampuan audio spasial.

Performa bass dapat dipersonalisasi lebih lanjut melalui aplikasi Nothing X. Untuk panggilan sejernih kristal, setiap earbud dilengkapi dengan tiga mikrofon dan Nothing’s Clear Voice Technology 2.0 untuk pengurangan kebisingan panggilan.

Daya tahan baterainya mengesankan, dengan baterai 60mAh di setiap earbud dan baterai 460mAh di wadah pengisi daya. Angka resmi menunjukkan waktu bicara berkisar antara 18,6 jam hingga 25 jam (dengan wadah pengisi daya) tergantung pada pengaturan peredam bising dan pengkodean audio. Waktu pemutaran juga bervariasi, menawarkan hingga 43 jam (dengan wadah pengisi daya) dengan peredam bising nonaktif dan pengkodean AAC.


Pengisian daya cepat memberikan waktu mendengarkan selama 3 jam (pengurangan kebisingan nonaktif) hanya dengan pengisian daya 10 menit, dan dapat diperpanjang hingga 7 jam dengan wadah pengisi daya. Jika peredam bising diaktifkan, angka tersebut masing-masing turun menjadi 1,8 jam dan 6 jam.

CMF Buds Pro 2 diposisikan sebagai opsi hemat biaya di pasar headphone peredam bising nirkabel sesungguhnya. Mereka akan tersedia akhir bulan ini melalui situs resmi (cmf.tech) dan pengecer lainnya, dengan banderol harga USD59 atau Rp960 ribuan di pasar AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *