CHERRY XTRFY Meluncurkan Mikrofon Seri Ngale untuk Gamer dan Streamer, Segini Harganya

Mikrofon Cherry XTRFY Seri Ngale. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – CHERRY XTRFY, yang terkenal dengan mouse gamingnya, telah memasuki wilayah baru dengan peluncuran mikrofon seri Ngale pada tanggal 28 Mei. Mikrofon ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan live streamer.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis(6/6/2024), Ngale R menonjol dengan desain retronya yang unik. Mikrofon USB ini menawarkan efek pencahayaan RGB untuk meningkatkan estetika Anda saat bermain game atau streaming. Mematikan mikrofon sangatlah mudah – cukup ketuk bagian atas.

Menampilkan pola kutub cardioid, Ngale R memprioritaskan audio yang datang langsung dari depan mikrofon, meminimalkan kebisingan latar belakang. Ia juga menawarkan filter low-cut, fitur berharga selama sesi permainan yang intens karena membantu menghilangkan gemuruh frekuensi rendah yang tidak diinginkan. Ngale R dibanderol dengan harga USD119,99 atau Rp1,9 jutaan.


CHERRY XTRFY juga telah meluncurkan lengan mikrofon khusus untuk seri Ngale, dengan harga US$99,99 (sekitar RMB 725). Lengan ini memberikan posisi optimal untuk mikrofon Anda, memastikan pengambilan audio yang jernih.

Ketiga produk mikrofon CHERRY XTRFY Ngale series sudah bisa dibeli mulai hari ini, namun saat ini hanya melalui jalur internasional. Meskipun belum ada informasi mengenai ketersediaannya di dalam negeri, mikrofon ini menawarkan opsi yang menjanjikan bagi para gamer dan streamer yang mencari solusi audio yang bergaya dan fungsional. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *