Cerita Tentang Arnold Schwarzenegger Melawan James Cameron Karena Perkataan ‘I’ll Be Back’ yang Terkenal

Arnold Schwarzenegger dalam ‘The Terminator’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Ternyata The Terminator bukan tandingan James Cameron. Dalam film dokumenter Netflix baru Arnold Schwarzenegger “Arnold”, aktor dan Cameron ingat berselisih tentang kalimat ikonik “I’ll Be Back” dari “The Terminator” tahun 1984 (melalui Insider).


“Suatu saat di tengah syuting, kami melakukan adegan kantor polisi ini. Garisnya adalah, ‘I’ll Be Back’ Itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk menjadi momen besar, “kata Cameron, yang ikut menulis” The Terminator “dengan Gale Anne Hurd, dilansir dari Variety, Jumat (9/6/2023)

“Itu benar-benar dimaksudkan, di wajahnya, ‘Tidak masalah, I’ll Be Back’. Untuk beberapa alasan, Arnold tidak mengatakan, ‘I’ll Be Back’. Saya berkata, ‘Yah, katakan saja “I’ll Be Back.” Tetap sederhana”,” lanjutnya.


Schwarzenegger mengakui dalam film dokumenter bahwa menurutnya “I’ll Be Back” terdengar “lucu” karena dia memainkan cyborg dan berpikir “Aku akan kembali” terdengar lebih “seperti mesin” dan sesuai. Ketika Schwarzenegger memberikan saran tersebut, Cameron membalas.

“Dan dia berkata, ‘Apakah kamu penulisnya?’” kata Schwarzenegger. “Dan saya berkata, ‘Tidak,’ dan dia berkata, ‘Yah, jangan beri tahu saya cara menulis.’”

Cameron memenangkan pertandingan tersebut, dan baris “I’ll be back” dari Schwarzenegger kemudian menjadi momen definitif dari franchise “The Terminator” dan salah satu baris dialog film paling terkenal dalam sejarah.


Schwarzenegger sekarang mengakui bahwa Cameron “benar sekali”, menambahkan, “Itu menjadi baris film yang paling banyak dikutip, menurut saya, dalam sejarah film. Jadi ini hanya menunjukkan kepada Anda siapa yang benar dan siapa yang salah.”

Cameron dan Schwarzenegger akan bersatu kembali untuk sekuel film tahun 1991, “Terminator 2: Judgment Day”. Tak satu pun dari mereka mengharapkan film aslinya menjadi klasik, dan Schwarzenegger mengatakan Cameron “ketakutan” bahwa “The Terminator” menjadi sukses besar yang kritis.


“Apa yang sukses di box office tidak berarti para kritikus akan menyukainya,” kata Schwarzenegger. “Jadi untuk memiliki majalah Time, kritikus mereka, memilihnya sebagai salah satu dari 10 film teratas tidak pernah terdengar. Itu bahkan membuat Jim Cameron ketakutan. Tiba-tiba, saya bersemangat.

“Arnold” sekarang tersedia untuk streaming di Netflix. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *