Catat Tanggalnya, Via Vallen Tampil di Alun-Alun Sukoharjo

Artis dangdut Via vallen dijadwalkan manggung di Kabupaten Sukoharjo. (Foto: Dream.co.id)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bagi anda yang merasa bagian dari “Vyanisty”, siap-siap saja untuk menyaksikan penampilan Via Vallen di Sukoharjo. Artis dangdut yang tengah naik daun tersebut memang direncanakan akan tampil di kabupaten “makmur”. Via Vallen akan kembali menghibur masyarakat Sukoharjo khususnya “Vyanisty”.



Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sukoharjo Joko Nurhadiyanto EN menyampaikan, artis dangdut tersebut memang akan tampil di Alun-Alun Sukoharjo. Hal itu terkait dalam rangkaian peringatan HUT Sukoharjo ke-72. Tahun lalu, Via Vallen juga tampil di alun-alun dalam kegiatan yang sama.

“Tahun ini Via Vallen kembali akan menghibur masyarakat Sukoharjo. Namun, kali ini penyelenggaranya bukan Pemkab, melainkan Yamaha yang kebetulan ada acara dan disinergikan dengan kegiatan HUT Sukoharjo,” ujar Joko, Selasa (24/7).

Menurut rencana, ujar Joko, Via Vallen akan tampil di alun-alun pada Sabtu tanggal 28 Juli mendatang. Dari koordinasi yang dilakukan dengan penyelenggara, dalam hal ini Yamaha, Via Vallen akan tampil mulai pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore. Catat tanggal dan jam manggungnya ya “Vyanisty”, jangan sampai ketinggalan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *