Catat Tanggalnya, K-Pop Seventeen Konser di ICE BSD Jakarta

Grup K-Pop Seventeen. (Foto: Instagram @pledis_boos)

Sukoharjonews.com – Penggemar K-Pop tanah air sia[-siap karena akan kedatangan salah satu grup idola Seventeen. Rencananya, grup musik asal Korea Selatan tersebut akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari yakni pada 24-25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.


Dikutip dari Antara, Kamis (16/6/2022), konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Seventeen bertajuk “Be The Sun”, sebagaimana dikutip dari The Korea Herald.

Setelah dari Jakarta grup K-Pop yng beranggotakan 13 orang itu akan melanjutkan tur ke Bangkok pada 1-2 Oktober 2022, Manila pada 8-10 Oktober 2022, dan Singapura pada 13 Oktober 2022.

“Ini adalah perpanjangan dari tur Amerika Utara yang dimulai pada 10 Agustus 2022,” kata Pledis Entertainment.

Pada 25-26 Juni mendatang, Seventeen akan membuka tur dunia mereka dengan mengadakan konser di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelumnya, Seventeen meluncurkan album studio keempat bertajuk “Face The Sun” pada bulan lalu dan sukses menempati peringkat 7 di Billboard 200.

Album tersebut juga sukses terjual lebih dari dua juta kopi di minggu pertama penjualan, sebuah rekor baru untuk grup tersebut. Selain itu, “Face The Sun” juga menduduki peringkat album harian dan mingguan Oricon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.