Ragam  

Catat Jadwalnya, 5 Film Rekomendasi Yang Rilis Tahun 2022 Ini

Film dari MCU Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis tanggal 6 Mei 2022. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com – Penggemar film pasti memantikan jadwal rilis film blockbuster yang rilis tahun 2022 ini. Sejumlah film dijadwalkan rilis tahun ini antara lain film dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film-film dari MCU memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia sehingga film-filmnya selalu dinanti.


Berikut ini rekomendasi lima film yang rilis tahun ini:

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei)
Pecinta Marvel, kisah Marvel Cinematic Universe atau MCU akan dibuka kembali dan berlanjut di tahun 2022 dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tokoh Doctor Strange akan menghadapi konsekuensi dari mantra yang dia rapal demi membantu Peter Parker membuka gerbang multisemesta.
Untuk menjaga keutuhan dunianya, Doctor Strange memutuskan untuk bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Film ini direncanakan akan dirilis pada 6 Mei.

2. Mission: Impossible 7 (27 Mei)
Di tahun 2022, para pencinta film juga akan disapa oleh aktor terkenal Tom Cruise yang membawa kelanjutan cerita di film Mission: Impossible 7. Film ini merupakan serial film Mission: Impossible yang akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2022. Lalu, film akan diikuti dengan dirilis di platform streaming Paramount+ 45 hari setelah tayang.

3. Thor: Love and Thunder (8 Juli)
Setelah Doctor Strange, Thor: Love and Thunder bakal jadi film kedua Marvel yang tayang di tahun 2022. Kursi sutradara masih diduduki oleh Taika Waititi. Sejak dipegang adalah Waititi, Thor jadi salah satu film Marvel yang dicintai para kritikus dan penonton berkat treatment-nya yang lebih segar dibandingkan film Marvel lainnya. Film terbaru Thor ini juga kembali menghadirkan karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Selain itu, Valkyrie (Tessa Thompson) juga akan kembali, dan Thor akan bertemu dengan Guardians of the Galaxy untuk menghadapi Gorr the God Butcher (Christian Bale).


4. Jurassic World: Dominion (10 Juni)
Harus diakui, meski cerita film sebelumnya biasa saja karena banyak plot hole, film dinosaurus ini tak pernah sepi peminat dari berbagai generasi. Waralaba Jurassic ini mengusung premis manusia yang terpaksa belajar untuk hidup berdampingan dengan dinosaurus. Film bioskop terbaru ini masih dibintangi Jeff Goldblum, Bryce Dallas Howard, dan Chris Pratt. Atas nama nostalgia, bintang film pertama Jurassic, Laura Dern dan Sam Neill, juga akan muncul di film ini.

5. Black Panther: Wakanda Forever (11 November)
Hingga saat ini dunia, khususnya penggemar Marvel, masih belum siap menerima kepergian bintang Black Panther, Chadwick Boseman, karena kanker usus besar pada 2020 silam. Terakhir kita mendengar suara Chadwick di beberapa episode serial Disney Plus yang baru selesai tayang, What If…? Kepergian Chadwick yang tiba-tiba tentu menimbulkan pertanyaan besar tentang nasib karakter Marvel yang cukup penting ini. Masih belum diketahui porsi penampilan Chadwick di film Marvel terbaru ini, namun yang jelas fokus ceritanya akan dialihkan ke adiknya Shuri, yang secara ciamik diperankan oleh Letitia Wright. (alamsyah-magang 01/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *