Catat, Berikut Tips Agar Makin Glow Up Luar dan Dalam!

Tips glow up luar dalam. (Foto: Watsons)

Sukoharjonews.com – Tampil Glow Up merupakan satu kata yang sering diharapkan setiap perempuan. Salah satu rahasia mendapatkan kulit yang tampak sehat secara alami adalah mempraktikkan perilaku hidup sehat yang menutrisi kulit dan tubuh kamu.


Melansir dari berbagai sumber melalui Beautynesia, Minggu (29/1/2023), berikut tips supaya kamu makin glow up luar dan dalam:

1. Tidur yang Cukup
Dikutip dari Beauty Mone, tidur cukup adalah hal terbaik yang dapat kamu berikan buat kulit lho, Beauties. Karena kulit yang mendapat kecukupan tidur olehmu bisa memperbaiki diri dari kerusakan dan bisa melakukan regenerasi sel baru. Sehingga saat terbangun pun kamu jadi merasa segar dan cantik!


2. Miliki Waktu Untuk Self Care Routine
Self care routine menjadi penting dirutinkan. Merupakan aktivitas yang kamu lakukan secara berkala untuk merawat fisik juga kesehatan mental. Yaitu kegiatan yang akan membuat kamu merasa lebih santai dan membuat kamu merasa lebih baik. Bisa itu berendam air hangat, membaca buku, atau berjalan kaki, pijat, pergi ke bioskop untuk me time, dan sebagainya. Membatasi diri dari orang-orang yang negatif juga penting, lho. Melakukan hal ini bisa membuat kamu segera mencapai tampilan baru yang segar dari dalam dan luar.

3. Invest di Skincare dan Makeup Berkualitas
Masih dikutip dari Beauty Mone, kamu perlu banget nih invest di kulit lewat produk-produk kecantikan yang berkualitas. Tapi bukan berarti harus yang harganya selalu mahal terus, ya! Walau sesekali nggak apa-apa untuk self reward. Untuk itu jangan cepat terbuai dengan harga murah, karena bisa berpotensi mengandung bahan berbahaya.


4. Rutin Berolahraga
Rutin berolahraga bisa membantu kamu menurunkan berat badan, mengencangkan otot, juga memperbaiki kulit dan rambut. Nggak cuma itu, tapi juga meningkatkan mood dan energi kamu. Jadi olahraga rutin, pas buat kamu yang mau glow up.

5. Konsumsi Makanan Sehat dan Banyak Minum Air Putih
Memilih apa yang kamu makan bisa memberikan pengaruh buat kesehatan tubuh dan kecantikan, lho. Hindari junk food dan makanan olahan. Makanlah makanan alami yang mengandung vitamin dan mineral seperti salmon, kacang-kacangan, dan sayuran berdaun hijau. Selain itu pentingnya juga minum air putih setiap harinya, Hal itu akan menghidrasi tubuh dan mencegah kulit kering. Minum air putih juga membantu membersihkan racun yang membuat kulit tampak kusam. Kulit yang terhidrasi bisa jadi cara menghilangkan flek hitam pada wajah yang mudah dan efektif juga, lho.

Penjelasan diatas adalah beberapa tips agar kamu makin glow up luar dan dalam. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mencoba, tidak ada salahnya! (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *