Cabup Joko Santosa Nyoblos di TPS 14 Gumpang, Target Menang 57%

Cabup nomor urut 2, Joko Santosa bersama istri saat nyoblos di TPS 14 Gumpang, Rabu (9/12/2020).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Calon bupati (Cabup) nomor urut 2, Joko Santosa (Paloma) memberikan suaranya di TPS 14 Desa Gumpang. Joko datang ke TPS dengan berjalan kaki bersama istri dan seorang anaknya karena rumah dan TPS cukup dekat. Dalam kesempatan itu, Joko menargetkan memenangkan Pilkada dengan raihan 57%.



Usai nyoblos, Joko mengatakan, yang diperlukan Sukoharjo saat ini adalah perubahan yang mendasar, yakni terciptanya ekonomi kerakyatan, uang darr rakyat kembali ke rakyat dan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat.

“Target paling tidak 57%. Yakin karena arus bawah masyarakat saat ini rata-rata menginginkan perubahan di Sukoharjo,” ujarnya.

Menurutnya, perubahan yang mendasar yang dia maksud adalah yang berhubungan dengan ekonomi kerakyatan. Disinggung mengenai basis suara di 12 kecamatan, Joko mengaku ada tujuh kecamatan basis suara Joswi dalam Pilkada ini. “Insya Allah bagus di tujuh kecamatan,” ujarnya.

Joko juga mengatakan, jika terpilih nanti tidak memathok program 100 hari. Dirinya akan melakukan revolusi dan tidak harus dalam 100 hari. Yang jelas, ujarnya, perubahan yang mendasar dan reorientasi pembangunan yang baru, pembangunan yang mengutamakan kerakyatan, bukan konglomeratan.

“Nanti pukul 13.00 WIB di Partai Gerindra bersama-sama menyaksikan hitung cepat dan akan diketahui siapa pememangnya pada pukul tersebut,” tambahnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *