BYD Meluncurkan Gambar Tersamar dari Hatchback Listrik BYD Seal 06 GT Mendatang

Ilustrasi BYD Seal 06. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD telah memberikan gambaran sekilas tentang mobil hatchback listrik mereka yang akan datang, BYD Seal 06 GT, melalui serangkaian foto kamuflase yang bocor secara online. Hatchback listrik murni baru ini sebelumnya telah terlihat di katalog Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dengan berbagai nama termasuk “Seal X”, “Seal MINI”, dan “Seal 05EV”.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), meskipun nama akhirnya mungkin adalah “Seal 06 GT”, peluncuran resminya diharapkan terjadi pada kuartal ketiga tahun ini.
BYD Seal 06 GT merupakan hatchback ukuran menengah dengan interior lapang dan nyaman

Gambar yang disamarkan memperlihatkan desain hatchback yang stylish dengan gril depan tertutup, fasia depan melingkar, dan aksen berbentuk L. Siluet keseluruhannya condong ke arah tampilan sporty, ditonjolkan oleh gagang pintu tersembunyi dan desain atap mengambang. Lampu belakang tampaknya mengikuti tren populer lampu belakang terkoneksi.

Berdasarkan bocoran dimensinya, BYD Seal 06 GT akan menjadi hatchback mid-size dengan panjang 4630mm, lebar 1880mm, dan tinggi 1490mm. Jarak sumbu rodanya membentang hingga 2.820 mm, menunjukkan interior yang lapang dan nyaman.


Pembeli akan memiliki beragam pilihan roda 18 inci dan 19 inci untuk mempersonalisasi BYD Seal 06 GT mereka. Selain itu, mobil ini akan hadir dengan pilihan side skirt depan dan belakang dengan gaya berbeda.

Dari segi performa, BYD menawarkan pilihan antara konfigurasi penggerak empat roda bermesin tunggal dan motor ganda. Opsi motor tunggal menyediakan dua tingkat daya: 160 kW dan 165 kW.

Pengaturan motor ganda menggabungkan motor asinkron AC depan 110 kW dengan motor sinkron magnet permanen belakang 200 kW. BYD mengiklankan tiga pilihan jarak berkendara yang berbeda (berdasarkan standar CLTC): 505km, 550km, dan 605km. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *