BYD Luncurkan SUV Listrik Hiace 07, Dilengkapi Pengisian Cepat, Kontrol Suara, Tiga Pilihan Powertrain

BYD Hiace 07 EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD akhirnya meluncurkan Hiace 07 EV, SUV listrik penuh fitur yang dibangun di platform e-baru mereka 3.0 Evo. Platform ini menjanjikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan efisien. Hiace 07 EV menawarkan desain ramping seperti coupe yang terinspirasi oleh keluarga Ocean Network BYD.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (14/5/2024), Hiace 07 EV menawarkan interior yang luas dengan penyimpanan yang cukup dan logo LED dual-state yang unik di bagian belakang.

Teknologi menjadi fokus utama di dalamnya, dengan layar HUD, tuas persneling kristal, dan sistem suara premium. Fitur standarnya mencakup pengumpulan tol di dalam kendaraan, konektivitas ponsel cerdas, dan kontrol suara untuk lebih dari 1.000 fungsi mobil. Kenyamanan dipertimbangkan dengan baik dengan kursi berventilasi/pemanas dan mikrofon pengisi daya magnetis untuk interaksi suara.

BYD meluncurkan layanan pengisian daya khusus di Aplikasi Haiyang mereka untuk pengisian daya yang lancar. Keselamatan diprioritaskan dengan 11 airbag, fitur bantuan pengemudi tingkat lanjut (direncanakan untuk dipasang di masa mendatang), dan sistem pemantauan tekanan ban langsung.


Hiace 07 EV hadir dalam tiga pilihan powertrain, dengan model penggerak dua roda menawarkan motor 230kW atau 170kW. Versi penggerak empat roda memiliki gabungan tenaga 390kW. Motor berperforma tinggi yang mengesankan memungkinkan kecepatan tertinggi 225km/jam.

Model motor tunggal menawarkan pilihan jangkauan antara 550km dan 610km, sedangkan versi motor ganda menawarkan jangkauan 550km. Selain itu, Hiace 07 EV menerapkan teknologi pengisian cepat yang memanfaatkan kapasitas penuh sebagian besar stasiun pengisian daya DC publik.

Dengan desainnya yang stylish, interior berteknologi tinggi, dan jangkauan yang mengesankan, BYD Hiace 07 EV tampaknya menjadi pilihan yang cukup solid di pasar SUV listrik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *