Buruh Pencari Rosok Ditemukan Tewas Terapung di Selokan

Sesosok mayat ditemukan tewas terapung di selokan di Dukuh Tegalan, Desa Manang, Grogol, Kamis (23/8).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Penemuan sesosok mayat yang terapung di selokan membuat gempar warga Dukuh Tegalan, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kamis (23/8). Kali pertama mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga sekitar, Panut, 60, sekitar pukul 12.30 WIB. Kontan saja penemuan mayat di selokan tersebut langsung menjadi perhatian warga yang mendatangi lokasi penemuan.



Dari informasi yang terhimpun, begitu menemukan sesosok mayat di selokan, Panut lantas berteriak dan warga sekitar lantas berdatangan. Penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan pada Babinsa dan Kepala Desa Manang. Saat mendapat laporan, anggota Babinsa dan Kepala Desa Manang tengah berada di pertemuan Gapoktan Manang di Gubug Tani Gapoktan Manang Makmur.

Korban tewas sendiri diketahui bernama Agus Pujianto, 19, warga Dukuh Nungso, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Informasinya, korban dikabarkan pergi dari rumah sekitar jam 09.00 WIB. Selang tiga jam kemudian, korban ditemukan tewas dan ditemukan oleh saksi Panut.

“Memang benar ada temuan mayat di terapung di selokan di Dukuh Tegalan,” ujar Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang.

Kapolsek mengatakan, diduga penyakit epileksi korban kambuh sehingga jatuh ke selokan dan tewas. Korban sendiri diketahui seorang buruh pencari rosok. Dani juga mengatakan, berdasarkan hasil visum dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban sendiri disimpulkan meninggal karena tenggelam. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments