Bursa Cagub Jateng, Wardoyo Sosok yang Bisa Ngemong

Sukoharjonews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo H Wardoyo Wijaya SH.,MH memantapkan diri maju dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah. Langkahnya terjun dalam bursa bakal calon Gubernur Jateng mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Sukoharjo.

Bahkan, saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beberapa waktu lalu, Bupati Sukoharjo dua periode ini diantar ribuan massa dari berbagai kalangan. Lantas seperti apa Wardoyo di mata para ketua DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah?

Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Widyah Kandi Susanti mengatakan, Wardoyo merupakan pribadi yang ramah dan baik. Menurutnya, Bupati Sukoharjo itu juga adalah sosok kader partai yang bisa ngemong.

“Beliau terpilih menjadi bupati dua periode, artinya beliau kader terbaik PDI Perjuangan yang dicintai rakyatnya,” tutur Kandi. Karena itu, pihaknya siap mendukung pencalonan Wardoyo menjadi Gubernur Jateng periode 2018-2023 mendatang. Selama rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan jatuh ke tengannnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Titik Restuningsih, menambahkan Wardoyo Wijaya merupakan salah satu kader terbaik PDI perjuangan. Menurutnya, Wardoyo dan semua Bakal Calon Gubernur Jateng berkarakter. Pihaknya siap mendukung siapapun Calon Gubernur yang diusung PDIP Perjuangan nantinya. (sofarudin)

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.