Bursa Cagub Jateng, Lumbung Suara Terbesar Dukung Wardoyo

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di mata para ketua DPC PDI di Jawa Tengah

Sukoharjonews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan H Wardoyo Wijaya SH.,MH memantapkan diri maju dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah. Langkahnya tersebut mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Sukoharjo.

Bahkan, saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beberapa waktu lalu, Bupati Sukoharjo dua periode ini diantar ribuan massa dari berbagai kalangan. Lantas seperti apa Wardoyo di mata para ketua DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah?

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, Budhi Setiawan mengaku sudah lama mengenal Wardoyo. Menurutnya, Wardoyo merupakan seorang yang familiar dan termasuk kader yang sangat loyal terhadap partai dan sudah teruji memimpin Sukoharjo dua periode ini. Karena itu, pihaknya sangat mendukung jika Wardoyo maju menjadi calon Gubernur Jateng.

“Kalau memang ada peluang kenapa tidak. Silahkan maju terus Pak Wardoyo, dimana nanti rekomendasi turun, Banyumas siap mendukung. Pada Pemilihan Gubernur lalu, Banyumas penyumbang suara terbesar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, M Dasum mengatakan, Wardoyo merupakan sosok yang konsisten dalam membesarkan partai dan hubungannya dengan para pengurus DPC lainnya sangat baik. Dasum menilai keputusan Wardoyo maju dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 nanti merupakan langkah yang bagus, karena sudah menjabat bupati dua periode.

Secara pribadi, Dasum siap mendukung dan membantu Wardoyo maju menjadi Calon Gubernur Jateng periode 2018-2023 nanti. Namun, tetap menunggu rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. “Jadi nanti siapapun yang mendapat rekomendasi kami tegak lurus dan siap. Kalau per person Pak Wardoyo bagus,” pungkasnya. (adam maulana)

Save

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.