Bupati Karanganyar Dukung Wardoyo Nyalon Gubernur Jateng

Bakal Calon Gubernur Jateng, Wadoyo Wijaya bersama BUpati Karanganyar (kanan) dalam sebuah acara kepemerintahan.

Sukoharjonews.com – Niat Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH, MH menyalonkan diri menjadi Gubnernur Jawa Tengah mendapat dukungan Bupati Karanganyar, Juliatmono. Dukungan tersebut disampaikan Juliatmono dalam sebuah video yang diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=Z70HA70Zj4E.

“Atas nama pribadi kami support dan saya berdoa semoga Allah Ridha atas kesungguhan perjuangan beliau untuk menyehjahterakan jawa tengah,” tutur Juliatmono.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik itu, Juliatmono mengungkapkan, sudah sangat mengenal Wardoyo. Bahkan sejak keduanya masih sama-sama berkiprah menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masing-masing.

“Saya sudah bersahabat cukup lama dan sangat kenal dekat dengan Wardoyo sejak berkiprah di DPRD,” katanya.

Politisi Partai Golkar Karanganyar itu mengaku mengetahui jika saat ini Wardoyo menjadi kandidat Calon Gubernur Jateng dari PDI Perjuangan. “Beliau (Wardoyo) tekun, kerja keras, ulet, konsisten, selalu berada di tengah rakyat dan berjuang untuk masyarakat. Semoga lancar dan selalu mendapat suport dari semua pihak. Maju terus,” pungkasnya. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.