Bupati Hadiri Perayaan Natal di GKJ Nguter

Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijata SH MH beserta istri menghadiri perayaan Natal di GKJ NGuter, Senin (25/12).

Sukoharjonews.com (Nguter) – Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya SH MH menghadiri perayaan Natal umat Kristiani yang digelar di Gereka Kristen Jawa (GKJ) Nguter, Senin (25/12). Bupati hadir bersama istri Hj Etik Suryani SE bersama sejumlah pejabat Muspika Nguter.

Dalam kesempatan itu, Bupati menitipkan pesan moral kepada jama’at yang hadir di Gereja Kristen Jawa. Diantaranya, kepada umat Kristiani di Sukoharjo untuk senantiasa melaksanakan Tri Kerukunan Umat Beragama dengan baik. Yakni rukun intern umat beragama, rukun antar umat beragama dan rukun antara umat beragama dengan Pemerintah.

“Agamamu agamamu agamaku agamaku harus kita jadikan pegangan dalam menjalankan kehidupan beragama,” tegasnya.

Bupati juga mengatakan, dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara , semua pemeluk agama harus bersatu, bergotong royong membangun kehidupan yang lebih baik untuk mencapai kesejahteraan bersama. Bupati mengajak kepada tokoh agama dan umat Kristiani menjalin persatuan dan kesatuan antar umat Kristiani maupun dengan umat agama lain.

“Kita harus menjunjung tinggi toleransi, agar terwujud tatanan kehidupan masyarakat yang aman, tentram , damai dan kondusif,” tambah Bupati. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *