Bunda PAUD Terima Anugerah PAUD Tingkat Nasional

Bunda PAUD Sukoharjo Hj Etik Suryani SE berfoto usai menerima penghargaan PAUD Tingkat Nasional di Tangerang, Banten, Senin (20/11). (dok humas Setda Sukoharjo)

Sukoharjonews.com – Prestasi kembali diraih oleh istri Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya SHMH, Hj Etik Suryani SE. Kali ini, selaku Bunda PAUD Sukoharjo, Etik mendapat anugerah PAUD Tingkat Nasional yang diserahkan, Senin (20/11) ini di Kota Tangerang, Banten.

Kabag Humas Setda Pemkab Sukoharjo Joko Nurhadiyanto mengatakan, dalam penyerahan anugerah PAUD Tingkat Nasional tersebut dihadiri oleh Ibu Negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Mufida Jusuf Kalla. Selain itu, juga dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy.

“Penyerahan penghargaannya hari ini di Tangerang, Banten. Penghargaan ini tentunya jadi kebanggaan bersama, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Sukoharjo,” ungkapnya.



Sedangkan Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukoharjo Siti Nurngaeni yang turut dalam acara tersebut mengatakan, Bunda PAUD Kabupaten Sukoharjo Hj Etik Suryani SE mendapat penghargaan tersebut karena dinilai berkomitmen untuk mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas di Kabupaten Sukoharjo.

“Penghargaan ini layak didapatkan karena Bupati Sukoharjo bersama Bunda PAUD Hj Etik Suryani SE memperhatikan dan mendukung terhadap perkembangan dan kualitas PAUD di Sukoharjo,” jelasnya.

Selain itu, ujar Siti, belum lama ini Sukoharjo juga juga melakukan pencanangan oleh Bupati Sukoharjo, yakni Wajib PAUD Satu Tahun Pra SD. Dalam kesempatan itu, ujar Siti, Mendikbud Muhadjir Effendy memberikan laporan mengenai penyelenggaraan pemberian Anugerah PAUD Tingkat Nasional 2017 itu.

Selain dihadiri penerima Anugerah PAUD 2017, acara itu juga dihadiri perwakilan dari Kemendikbud, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), pimpinan lembaga, organisasi dan kementerian terkait tingkat pusat. Selain itu, juga dihadiri pimpinan pemerintah daerah dan pemangku kepentingan terkait tingkat daerah, lembaga dan organisasi mitra pendamping penerima anugerah dan lainnya. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.