Bocoran Spesifikasi Kunci Oppo Watch 3 Series: Layar LTPO, EKG, dan Lainnya

Ilustrasi Oppo Watch 2 Series. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo bersiap untuk debut seri Oppo Watch 3 di China. Perusahaan telah mulai menggoda kedatangan jam tangan pintar generasi berikutnya. Pada saat yang sama, bocoran mulai mengalir untuk mengungkap fitur-fitur perangkat yang dapat dikenakan yang akan datang.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/8/2022), menurut Stasiun Obrolan Digital, seri Oppo Watch 3 akan tiba dengan dial persegi, seperti pendahulunya. Ini akan menampilkan layar LTPO AMOLED 1,91 inci dengan kurva mikro 3D.

Namun, tidak seperti model lama, yang baru akan datang dengan mahkota berputar. Untuk yang tidak sadar, Oppo Watch asli dan seri Oppo Watch 2 memiliki dua tombol.

Selanjutnya, seri Oppo Watch 3 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon W5, yang telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Ini juga akan menampung chip Apollo 4 Plus internal.

Perangkat yang dapat dikenakan akan membawa dukungan untuk EKG, eSIM, dan NFC. Ini juga akan tahan air hingga 5ATM. Last but not least, perangkat akan menawarkan daya tahan hingga 15 hari dalam mode RTOS dan hingga 5 hari dalam mode Wear OS.

Sesuai keterangan sumber, seri Oppo Watch 3 akan diluncurkan di China pada 10 Agustus. Sertifikasi mengatakan bahwa ketiga varian akan tiba dengan nomor model OWW211, OWW212, dan OWW213. Mereka akan tersedia dalam warna, seperti hitam, perak, abu-abu gelap, emas muda, dan banyak lagi. (nano)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.