Beton Jalan Sukoharjo-Serenan Telan Rp3,8 Miliar

Peningkatan Jalan Sukoharjo-Serenan kembali dilanjutkan tahun ini. Nilai dana yang dibutuhkan mencapai Rp3,8 miliar.

Sukoharjonews.com – Proyek perbaikan Jalan Jembatan Ngrukem (Sukoharjo)-Serenan (Klaten) membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Perbaikan jalan dengan konstruksi beton itu menghabiskan dana lebih dari Rp3,8 miliar.

Kabid Binamarga Dinas Pekrjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Sukoharjo, Jumadi menjelaskan, dana itu digunakan untuk meningkatkan jalan sepanjang 2,28 kilometer di jalur alternatif Sukoharjo-Klaten tersebut. “Untuk betonisasi sepanjang 2,03 kilometer dan yang 234 meter aspal,” tutur Jumadi, Selasa (19/9).

Jumadi mengatakan progress pengerjaan masih seperti yang diharapkan. Menurutnya, sejauh ini pelaksanaan proyek fisik tersebut tidak menemui kendala yang begitu berarti. Namun beberapa waktu lalu prosrs pengadaan beton sempat tersendat. Tetapi, kata dia, sekarang pengadaan beton sudah lancar.

“Sekarang progres sudah mencapai 53 persen,” imbuhnya. Jumadi berharap, proyek tersebut kelar tepat waktu. “Deadline sampai 8 November. Tapi kalau bisa selesai lebih awal akan lebih bagus,” tuturnya. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.