Ragam  

Bersinergi dengan PSC, Kodim Sukoharjo Baksos Bagikan Sembako Pada Warga

Dandim Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan bersama PSC saat membagikan paket sembako untuk warga di Kelurahan Gayam, Jumat (20/8/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kodim 0726 Sukoharjo bersama Komunitas Pejuang Sosial Comunity (PSC) menggelar bhakti sosial (bhaksos), Jumat (20/8/2021). Bhaksos tersebut berupa penyaluran bantuan sembako untuk warga terdampak corona di Kelurahan Gayam, Sukoharjo. Bhaksos tersebut dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.




Dalam kesempatan tersebut, sasaran penerima adalah warga yang terdampak secara ekonomi atau warga kurang mampu. Ada 150 paket sembako, nasi kotak serta masker yang disalutkan pada warga. Secara simbolis, Dandim melakukan penyerahan bantuan sembako tersebut di tiga rumah warga.

Dandim bersama PSC mendatang rumah Deni Syamsudin, Sutrimo dan Bambang Hariyanto. Ketiganya merupakan warga Kampung Mojo RT 01/08, Kelurahan Gayam, Sukoharjo. “Bhakti sosial seperti ini akan kami intensifkan. Setidaknya dapat meringankan beban masyarakat terdampak corona,” ujar Dandim.

Selama penyaluran bantuan tersebut, Dandim juga menyampaikan agar warga tetap semangat di masa pandemi corona saat ini. Selain itu, warga juga diimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas sehari-hari. Terutama saat berinteraksi di luar rumah.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt Camat Sukoharjo, Sumarno, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Lilis Fatimah (Ponpes Singoludiro), Lurah Gayam, Havid Danang PW, serta Satgas PPKM Mikro Kelurahan Gayam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan lainnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *