BenQ Smart Projector EH620 Diluncurkan, Menyasar Perusahaan

BenQ Smart Projector EH620. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BenQ baru saja meluncurkan produk baru di India yang menargetkan perusahaan bisnis. Perangkat baru Smart Projector EH620, yang merupakan proyektor berbasis Windows pertama di dunia yang dibuat untuk lingkungan profesional.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (4/11/2022), proyektor pintar BenQ yang baru ditenagai oleh CPU Intel Processor 4000 series terbaru, yang terintegrasi ke dalam aplikasi EH620 dan bahkan sistem keamanannya. Ini dilakukan oleh tim penelitian dan pengembangan perusahaan yang bekerja dengan Intel.

Jadi, pengguna cukup masuk ke akun jaringan langsung dari EH620 untuk langsung memulai rapat berbasis cloud dan konferensi video di layar Full HD 150 inci. Selain itu, proyektor pintar baru ini juga dapat mengunduh aplikasi bisnis dari Microsoft Store dan menghosting perangkat lunak Windows apa pun termasuk browser web dan aplikasi konferensi juga.

Khususnya, BenQ EH620 juga menyediakan layanan identitas perusahaan termasuk sistem masuk tunggal, otentikasi multifaktor, dan akses bersyarat, yang diperkuat oleh keamanan jaringan enkripsi AES 128 bit dan perlindungan nirkabel WPA2 untuk melindungi dari sebagian besar serangan keamanan siber. Bahkan dilengkapi dengan boot Intel Secure untuk melindungi dari ancaman malware.

EH620 menawarkan integrasi sistem yang mudah dengan ekosistem berbasis Windows dan mendukung perangkat seperti papan pintar atau papan interaktif dan berbagai kamera. Proyektor Cerdas BenQ EH620 akan tersedia di pasar India dengan harga 95.000 Rupee atau sekitar Rp18 jutaan.

Perangkat akan tersedia dari gerai ritel IT dan elektronik konsumen terkemuka di seluruh wilayah. Perusahaan juga akan menawarkan garansi penuh di tempat selama dua tahun. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *