Beli Tiket Pesawat Citilink Sekarang Bisa PayLater Cicilan 0%

Beli tiket pesawat Citylink bisa paylater. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Maskapai penerbangan berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC)), Citylink Indonesia menyediakan fasilitas layanan pembayaran tiket penerbangan secara online. Terbaru, anak usaha PT Garuda Indonesia tersebut bekerjsama dengan Indodana, platform paylater untuk pembelian tiket dengan cicilan 0%.


Kemitraan tersebut diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam rangka mempercepat inklusi keuangan, serta membangkitkan kembali sektor pariwisata Indonesia sebagai industri yang paling terdampak pandemi corona.

Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Selasa (21/6/2022), kolaborasi tersebut memungkinkan pelanggan Citilink membeli tiket penerbangan di website maupun Aplikasi BetterFly Citilink menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater. Dengan Indodana PayLater, pelanggan bisa menikmati promo diskon 50% dan dapat memilih pembayaran cicilan tenor 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan bunga 0%. Periode promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2022.

VP Ancillary & Loyalty Citilink, Lisa Listyani Winolo menjelaskan, kemitraan dengan Indodana merupakan salah satu strategi Citilink di tengah langkah transformasi digital untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Citilink senantiasa bersinergi dengan perusahaan atau platform lain, termasuk Indodana PayLater, dalam mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket sehingga Citilink dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan Indodana yang memberikan fasilitas PayLater untuk memudahkan pelanggan membeli tiket Citilink tanpa mengalami hambatan. Pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran digital berkualitas ke berbagai destinasi wisata sehingga semakin melengkapi pengalaman perjalanan mereka karena ada penawaran promo menarik,” paparnya.


Sedangkan Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, pelonggaran aturan perjalanan ataupun aturan pandemi corona lain, seperti melepas masker oleh pemerintah membawa angin segar bagi industri pariwisata di Indonesia.

Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling sangat tinggi, baik di dalam maupun luar negeri, sehingga perusahaan berupaya mengakomodir permintaan jasa penerbangan dengan menghadirkan opsi pembayaran cicilan yang fleksibel, mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater.

“Indodana PayLater memungkinkan pelanggan mendapatkan akses kredit konsumer daring untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, serta kebutuhan gaya hidup lainnya, sehingga mereka dapat merencanakan perjalanan liburan secara lebih lancar,” jelasnya.

Menurutnya, Indodana PayLater memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan apapun. Pengguna bisa mendapatkan limit hingga Rp25 juta dan dipakai belanja atau transaksi di seluruh partner merchant Indodana yang sudah bekerja sama, baik online maupun offline. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *