Ragam  

Begini Cara TNI Polri di Sukoharjo Lakukan Cooling System Pemilu Damai

“Cooling System” pemilu damai ada Polres dan Kodim 0726 Sukoharjo dengan menggelar pengobatan gratis.

Sukoharjonews.com – Upaya “cooling system” untuk mewujudkan pemilu damai, Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo kegiatan yang beda. Kolaborasi TNI-Polri dalam “cooling system” tersebut diwujudkan dengan bakti kesehatan pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Karangmojo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.


Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

Terlihat antusias masyarakat begitu tinggi. Dimana puluhan warga masyarakat hadir dalam mengikuti pengobatan gratis tersebut.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini,” ujar Kasi Humas Kompol Daryanta, Sabtu (27/1/2024).

Menurutnya, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud pengabdian atau pengayoman TNI Polri kepada masyarakat. Dimana TNI Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.


Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu upaya “cooling system” dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.

“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Karangmojo, Kecamatan Weru,” ujarnya.

Kompol Daryanta manambahkan, selain menggelar bakti kesehatan, Polres dan Kodim Sukoharjo juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, juga dilaksanakan peresmian sumur bor bantuan dari Polres dan Kodim Sukoharjo, dalam membantu warga memenuhi kebetuhan air bersih. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *