Beberapa Pohon yang Tidak Boleh Ditanam di Dekat Rumah

Pohon yang tidak baik ditanam di rumah.(Foto:Quora)

Sukoharjonews.com – Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menanam pohon di halaman Anda dan melihatnya tumbuh selama bertahun-tahun untuk mempercantik lanskap di sekitar properti Anda. Namun penting bagi Anda untuk memilih pohon dengan hati-hati, memastikan pohon tersebut sesuai dengan ruang yang tersedia dan tidak berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.


Dilansir dari three bouquets , Sabtu (8/6/2024), jika sebuah pohon tumbuh besar, kemungkinan besar pohon tersebut akan memiliki kanopi yang besar (sama dengan sistem akar yang besar) atau menumbuhkan cabang yang rentan patah jika terkena angin kencang. Artinya, menanamnya di dekat rumah bukanlah ide yang baik karena berpotensi merusak fondasi, atap, dan jendela.

Pada saat yang sama, ingatlah bahwa ada banyak pohon yang dapat Anda tanam di dekat bangunan yang tidak menimbulkan kerusakan apa pun, jadi jangan lupa untuk membaca panduan kami tentang pohon terbaik untuk ditanam di dekat rumah juga.

MAPLE PERAK
Maple perak adalah pohon tinggi dan cepat tumbuh yang biasanya ditemukan tumbuh di bawah sinar matahari terbuka di sepanjang sungai dan saluran air. Nama umumnya adalah karena bagian bawah daun berwarna putih keperakan, yang berubah menjadi kuning keemasan di musim gugur.

‘Dengan daun klasik seperti maple dan warna musim gugur yang indah, maple perak adalah pohon indah yang berasal dari Amerika Utara bagian timur,’ kata pakar pohon Fern Berg . ‘Sayangnya, pertumbuhan akar maple perak yang dangkal dan agresif menjadikannya pilihan pohon yang buruk untuk tumbuh di samping trotoar atau bangunan, termasuk rumah Anda.

PIR BRADFORD
Pir Bradford dulunya merupakan pohon lansekap kota yang populer, namun kini tidak lagi disukai oleh para perencana kota, ahli arbor, dan pemerhati lingkungan karena sifatnya yang invasif dan kecenderungannya untuk mengungguli tanaman asli. Pohon-pohon ini dapat tumbuh setinggi 50 kaki, dengan cepat menaungi rumah Anda.

Ada banyak alasan untuk memberi tanda centang di samping yang satu ini ketika Anda membuat daftar pohon untuk menghindari penanaman di dekat rumah.

‘Terkenal karena perakarannya yang dangkal dan cabang-cabangnya rontok, pohon pir Callery yang berbunga (seperti juga dikenal) adalah pilihan populer untuk pengembangan baru dan merupakan duri yang terkenal di pihak para arboris yang harus membersihkan kekacauan yang ditinggalkan pohon-pohon ini ketika mereka tumbuh. tumbuh besar,’ jelas ahli arborist Blake Watkins .


GENUSH ASH
Genus ash merupakan salah satu genera pohon terbesar di Amerika Utara, dan pernah banyak ditanam sebagai pohon jalanan. Beberapa varietas pohon ash yang lebih umum termasuk putih ( Fraxinus americana ), hitam ( Fraxinus nigra ), hijau ( Fraxinus pennsylvanica ) dan biru ( Fraxinum quadrangulata ) , serta jenis California, Carolina dan Eropa.

Sayangnya pohon ash kini banyak terancam oleh penggerek abu zamrud, seekor kumbang yang telah memusnahkan jutaan pohon. Artinya saat ini tanaman ini bukan pilihan penanaman yang baik untuk pekarangan Anda. Tidak hanya itu, ada masalah lain jika Anda berpikir untuk menggunakannya di lanskap Anda.

AKASIA SUTRA
Pohon mimosa non-asli, yang dikenal dengan berbagai nama termasuk akasia sutra, pohon sutra Persia, dan pohon sutra merah muda, adalah pohon lain yang harus dihindari. Meskipun awalnya mungkin tampak sebagai pilihan yang mencolok secara visual, penting untuk menyadari sifat invasifnya dan potensi kerusakan ekosistem di banyak wilayah Amerika.

Namun menggiurkan, karena pohon hias ini sungguh indah. Ditutupi dengan bunga berwarna merah muda dari bulan Mei hingga Juli, bunganya halus dengan kumpulan benang panjang berwarna merah muda halus, sedangkan daunnya tampak seperti pakis yang cantik. Ini akan menarik kupu-kupu, lebah, dan burung kolibri juga.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *