Ragam  

Baznas Sukoharjo Galang Donasi untuk Palestina, 3 Hari Dibuka Sudah Terkumpul Rp13 Juta

Baznas Sukoharjo menggalang donasi untuk Palestina hingga akhir November 2023.

Sukoharjonews.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukoharjo menggalang donasi untuk Palestina. Donasi sendiri mulai dibuka 31 Oktober 2023 dan akan berakhir pada akhir November 2023 ini. Tiga hari setelah dibuka, donasi yang masuk sudah mencapai Rp13 juta.


“Penggalangan donasi untuk Palestina ini merupakan instruksi dari Baznas Republik Indonesia dimana seluruh Baznas di Indonesia melakukannya,” ungkap Wakil Ketua Baznas Sukoharjo Bidan Pengumpulan, Sofwan Faizal Sifyan, Kamis (2/11/2023).

Menurutnya, dalam surat Ketua Baznas Republik Indonesia No. B/3877/BKBL-BKKH/KETUA/KD.02.05/X/2023 tertanggal 29 Oktober 2023 tentang donasi Baznas seluruh Indonesia untuk Palestina. Untuk itu, Baznas Sukoharjo pun membuka donasi untuk Palestina.


“Nantinya dana yang terkumpul akan kami salurkan khusus untuk sosial kemanusiaan langsung melalui jaringan kami di Palestina. Donasi dapat ditransfer melalui REK. BSI 8877-0000-88 BAZNAS SKH DONASI BENCANA yang saat ini kami alokasikan khusus untuk Donasi Palestina,” ujarnya.

Sofwan menyampaikan, setelah tiga hari dibuka donasi untuk Palestina, dana yang terkumpul terkumpul duah Rp13 juta lebih. “Monggo kepada para Muhsinin yang tergerak hatinya untuk melakukan donasi kami persilahkan dan semoga mendapat ridho dari Allah SWT,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *