Banteng Sukoharjo Siap “Ngasah Sungu”, Rencana Pemindahan Posko Prabowo-Sandi ke Jateng

DPC PDI Perjuangan Sukoharjo saat mengikuti sebuah acara beberapa waktu lalu.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Posko pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno rencananya akan dipindah ke Jawa Tengah. Rencana tersebut justru menjadi pemacu semangat pengurus dan kader PDI Perjuangan Jawa Tengah. Termasuk DPC PDI Perjuangan Sukoharjo yang menilai rencana kepindahan posko pemenangan capres lawan dalam Pilpres 2019 bukan hal yang menakutkan dan perlu dikhawatirkan.

“Rencana tersebut jusrtru membangunkan semangat kader kader banteng di Jateng khususnya Sukoharjo. Kami justru semakin bersemangat memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres nanti. Kami anggap ini sebagai vitamin. Kami anggap ini tantangan sehingga kami tambah semangat untuk berjuang,” tandas Ketua¬† DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Rabu (19/12).

Menurutnya, semakin keras tantangan, semakin besar desakan, maka semakin keras pula PDI Perjuangan menghadapinya. Bahkan, dalam waktu dekat DPC PDI Perjuangan Sukoharjo akan berkoordinasi dan melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader partai. Mulai pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, Anak Ranting, kader, dan simpatisan partai.

Wardoyo Wijaya yang juga Bupati Sukoharjo tersebut melanjutkan, pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga akan dikoordinasikan dan diperjuangakan bersama partai koalisi di Sukoharjo. Termasuk dengan relawan pemenangan yang ada. Wardoyo menilai, Jokowi adalah sosok pemimpin yang penuh kerja nyata, Jokowi adalah sosok pemimpin yang sederhana, penuh etika, sabar,d an selalu menyelesaikan masalah yg ada.

“Spirit kami Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang mutlak di Sukoharjo dan Jateng. Kami yakin menang. Setiap kompetisi kami selalu menangk, terakhir di Pilgub kami juga menang. Kami akan “asah sungu” banteng Sukoharjo. Kami rencananya akan membangun posko-posko pemenangan Pilpres dan Pileg,” tambahnya. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments