“Avatar: The Way of the Water” Memamerkan Pemandangan Immersive di D23

Film “Avatar: The Way of the Water”. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Memasuki jam ketiga pagi blockbuster di D23 Expo, staf di Anaheim, California, memiliki tugas berat untuk membagikan 7.500 pasang kacamata 3D kepada banyak orang yang telah disuguhi cuplikan Star Wars, Marvel, dan Indiana Jones. Tapi siapa yang bisa menolak James Cameron atau Avatar?


Dikutip dari Hollywood Reporter, Semin (12/9/2022), Cameron berseri-seri dari Selandia Baru untuk memamerkan setengah lusin adegan dari “Avatar: The Way of the Water”. Bintang Zoe Saldaña, Sam Worthington, Sigourney Weaver dan Stephen Lang hadir secara langsung di konvensi tersebut.

Banyak adegan memamerkan karya bawah air Cameron yang imersif, yang lain menunjukkan drama dari cerita tetapi tidak ada konteks yang mengisyaratkan plot yang lebih besar. Rekaman itu tidak dirilis secara online setelahnya.

Film ini sekali lagi berpusat pada Sully yang diperankan oleh Worthington dan karakter Na’vi yang diperankan oleh Saldaña, Neytiri. Ini mengambil satu dekade setelah yang asli dan mengikuti keluarga mereka, dengan bintang tambahan termasuk pendatang baru waralaba Vin Diesel dan Kate Winslet.

“Ketika kami berakhir di bagian pertama, mereka memilih satu sama lain, dan mereka berjuang bersama, jadi kelanjutan dari ikatan itu berarti mereka akan tumbuh sebagai sebuah keluarga,” kata Saldaña tentang hubungan Neytiri dan Jake Sully.


“Avatar: The Way of the Water” adalah sekuel dari Avatar, yang setelah dirilis pada tahun 2009 menjadi fenomena, membangkitkan minat dalam pembuatan film 3D dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Cameron telah menghabiskan lebih dari satu dekade mengembangkan “Way of the Water” dan tiga sekuel tambahan, yang tertanggal 16 Desember tahun ini, yang akan diikuti oleh rilis pada 2024, 2026 dan 2028.

Ini menandai rekaman pertama yang terlihat setelah CinemaCon pada bulan April dan sebuah trailer dirilis secara online pada bulan Mei.

Selama panel, Worthington menyimpulkan apa yang dia yakini sebagai inti dari film: “Mata uang cinta dan kebersamaan dengan keluarga Anda – itulah kehidupan.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *