Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Diluncurkan, Terinspirasi dari Dalam Game

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Beberapa bulan yang lalu, Asus meluncurkan smartphone ROG Phone 6 Batman Edition di pasaran. Sekarang, merek tersebut telah menghadirkan perangkat edisi khusus baru untuk para penggemar seri Diablo Blizzard. Smartphone tersebut disebut ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition dan pada dasarnya adalah ROG Phone 6 dengan modifikasi visual dan UI.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (19/11/2022), lapisan semi-matte “Hellfire Red” di bagian belakang ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menciptakan efek api yang unik jika dilihat dari berbagai sudut. Bersamaan dengan penggambaran Al’Diabolos, Penguasa Teror, seperti sketsa yang tampak keren, ada juga logo Diablo Immortal RGB-lit.

Secara internal, Asus telah melapisi UI dengan tema Diablo khusus bersama dengan suara notifikasi yang terinspirasi oleh audio dalam game. Kemasan perangkat menyerupai Horadic Cube dan kotak merah bagian dalam berbentuk seperti pecahan Worldstone.

Ada juga obor UV “Cahaya Fahir” untuk mengungkap detail tersembunyi pada casing ponsel bertema Diablo selain “Pin Ejector Keabadian” berwarna emas untuk baki SIM. “Map of Sanctuary” adalah kantong ramah perjalanan untuk pengisi daya dan kabel.

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. (Foto: Gizmochina)

Perangkat Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Box
Dari segi spesifikasi, perangkat tetap sama dengan panel Full HD+ AMOLED 6,78 inci, kecepatan refresh 165Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar. Di bawah tenda, ia memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Baterai memiliki kapasitas 6000mAh dan mendukung pengisian cepat 65W, di mana pengisi daya disertakan di dalam kotak.

Mulai 18 November, Anda bisa mendapatkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition seharga USD1.299 atau sekitar Rp20,3 jutaan dari toko online Asus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *