Asus Meluncurkan ROG Magician Competitive Edition Yueyaobai 60% Mechanical Keyboard

Asus ROG Magician Competitive Edition Yueyaobai. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus telah meluncurkan keyboard 60% baru dengan tata letak 68 tombol di China yang disebut keyboard mekanis ROG Magician Competitive Edition Yueyaobai. Sebagaimana dibuktikan oleh branding ROG, keyboard ini ditujukan untuk para gamer kompetitif yang mencari keyboard ringkas dan portabel yang mudah dibawa bepergian dan menyisakan banyak ruang di tablet untuk menggerakkan mouse.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (30/12/2022), Magician Competitive Edition Yueyaobai menyenangkan secara estetika, dengan skema warna putih terang bulan yang canggih dan efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan teknologi AURA SYNC. Pengguna dapat memilih dari pilihan efek pencahayaan berirama sebagai hasil untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Keyboard dilengkapi dengan sakelar mekanis ROG NX, yang tersedia dalam tiga opsi pegangan berbeda: Hawthorn Red, Glacier Blue, dan Mocha Brown. Diantaranya, sakelar NX Hawthorn Red dan sakelar NX Mocha Brown memiliki titik aktuasi 0,1 mm, yang membuat penekanan tombol bahkan dengan penekanan paling ringan.


Bagi mereka yang tidak sadar, sakelar mekanis Merah dan Coklat biasanya memiliki titik aktuasi 0,2 mm. Jadi, sakelar NX Hawthorn Red dan NX Mocha Brown benar-benar membantu mengurangi waktu reaksi saat memainkan judul kompetitif.

Bar sentuh Smart Bar di sisi keyboard adalah fitur lain dari Magician Competitive Edition Yueyaobai yang memungkinkan pengguna menyesuaikan fungsi tombol dan mengontrolnya secara langsung. Antarmuka USB-C dua arah pada keyboard memungkinkan pengguna untuk menyambungkan dua perangkat secara bersamaan, dan juga memiliki desain pemisahan garis kunci. Penutup pelindung dibundel dengan keyboard, memungkinkan pengguna untuk membawanya dengan mudah saat bepergian.

Keyboard mekanis Asus ROG Magician Competitive Edition Yueyaobai dihargai 599 Yuan atau Rp1,3 jutaan dan saat ini tersedia untuk dibeli di China melalui JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *