Asus Meluncurkan Mikrofon Gaming Kondensor Kelas Profesional ROG Carnyx, Segini Harganya

Mikrofon Asus ROG Carnyx. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer.


Spesifikasi Mikrofon ASUS ROG Carnyx:
Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/2/2024), dirancang untuk menghadirkan suara dengan ketelitian tinggi dengan pengaturan minimal, ROG Carnyx dilengkapi kapsul kondensor 25 mm dan mendukung laju pengambilan sampel resolusi tinggi 192 kHz / 24-bit. Hal ini memastikan setiap nuansa suara pengguna tertangkap dengan jelas dan tepat, menjadikannya ideal untuk sesi game dan streaming.

Mikrofon telah dirancang untuk meningkatkan kejernihan vokal melalui filter high-pass dan menyertakan filter pop internal untuk meminimalkan plosif vokal. Ia memiliki sensitivitas -37dB±3dB dan rasio signal-to-noise 100dB, dengan respons frekuensi mulai dari 20Hz hingga 20kHz.

Selain itu, ia dilengkapi shock mount logam premium dengan tali elastis untuk mengurangi getaran eksternal, sehingga berkontribusi pada kemampuannya menghasilkan rekaman audio sejernih kristal.


Mikrofon ini juga berfokus pada kemudahan penggunaan, menghubungkan ke komputer dengan satu kabel USB dan dilengkapi kompatibilitas dengan lengan boom berulir standar 3/8 inci untuk pemosisian yang fleksibel. Ini mencakup kenop kontrol multifungsi untuk penyesuaian volume dan tombol mute sekali sentuh untuk mematikan suara dengan cepat, menyederhanakan pengoperasian bagi pengguna.

Secara estetika, ROG Carnyx menonjol dengan pencahayaan RGB-nya, kompatibel dengan ASUS Aura Sync, memungkinkan pengguna menyinkronkan cahayanya dengan komponen pengaturan gaming lainnya. Pencahayaan menawarkan berbagai efek seperti Pelangi, Siklus Warna, Pernapasan, Statis, Strobo, dan Musik. Desainnya menampilkan elemen segitiga, menambah tampilannya yang berani dan berfokus pada game.


Mikrofon mendukung platform Windows 10 dan 11, serta MAC OS 10.12/10.13. Paket tersebut mencakup mikrofon ROG Carnyx, kabel USB-A ke USB-C sepanjang 3 meter, kartu garansi, dan panduan memulai cepat.

ROG Carnyx hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, dengan harga USD179,99 atau Rp2,8 jutaan di AS. Sebelumnya hari ini, Asus juga meluncurkan keyboard ROG Falchion RX 65% secara global dengan sakelar RX Merah dan Biru yang telah dilumasi sebelumnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *