Ragam  

Arus Mudik di Kartasura Masih Ramai Lancar, Belum Ada Kemacetan

Situasi arus lalin di Bundaran Tugu Kartasura, Senin (3/6).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Arus mudik H-3 Lebaran di Kabupaten Sukoharjo masih lancar. Belum ada kemacetan atau penumpukan kendaraan. Hal itu berdasarkan pantauan arus lalulintas dari 23 titik CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) Sukoharjo. Jalur mudik utama seperti di wilayah Sanggung, Gatak, Bundaran Tugu Kartasura masih terpantau ramai lancar. Begitu juga wilayah perkotaan juga masih landai.



Berdasarkan pantauan di CCTV di simpang empat Sanggung, arus lalin dari arah Yogyakarta masih terlihat ramai dan lancar. Sedangkan di Tugu Kartasura juga landai dan belum ada penumpukan kendaraan. Arah dari Boyolali terlihat lancar meski ada exit tol di Ngasem. Untuk wilayah Solo Baru, Grogol, Jalan Jenderal Sudirman perkotaan, dan juga di Nguter juga masih lancar.

“Dengan kamera CCTV online, arus lalu lintas bisa kita pantau sewaktu-waktu. Jadi, pemudik yang memasuki wilayah Sukoharjo bisa tahu ada kemecatan atau tidak. Kalau ada macet, pemudik bisa mencari jalur alternatif,” papar Kepala Dishub Sukoharjo Djoko Indriyanto, Senin (3/6).

Dikatakan Djoko, keberaaan CCTV online tersebar di 23 titik strategis. Hal itu membuat maayarakat bisa mengaksesnya dengan mudah dengan handphone karena sudah online. Djoko menjamin selama arus mudik Lebaran ini semua kamera CCTV bisa diakses. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *