Apple Merilis AirPods Pro Spesial untuk Tahun Baru Imlek

Apple AirPods Pro Edisi Imlek. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple telah merilis edisi khusus AirPods Pro yang populer untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, yang dikenal sebagai “Tahun Kelinci”. Menurut laporan terbaru, Apple Store tiba-tiba memasuki mode pemeliharaan kemarin dan merilis AirPods Pro edisi khusus “Year of the Rabbit” baru pada dini hari.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (31/12/2022), edisi khusus menampilkan desain kelinci berukir laser pada casing earbud, menambahkan sentuhan meriah pada produk. Namun, parameter dan fungsi edisi khusus sama dengan AirPods Pro biasa. Harga edisi khusus juga tidak berubah, dengan edisi khusus “Year of the Rabbit” AirPods Pro dijual seharga 1.899 Yuan atau Rp4,2 jutaan.

Selain desain kelinci pada earbud, kemasan untuk edisi khusus ini juga menampilkan desain kelinci berwarna merah, yang semakin menekankan sifat perayaan produk tersebut. Laporan terbaru mencatat bahwa desain juga dapat dilihat di jendela pop-up saat earbud terhubung ke telepon.


Ada juga laporan bahwa iPhone 14 dan iPhone 14 Plus versi merah sekarang tersedia untuk pembelian di China, kemungkinan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Rilis AirPods Pro edisi khusus dan ketersediaan iPhone 14 merah dan iPhone 14 Plus di China merupakan bukti komitmen Apple untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan China.

Pasar China adalah pasar yang signifikan bagi Apple, dan perusahaan telah secara konsisten merilis edisi khusus produknya dan berupaya menyesuaikan produk dan layanannya dengan pasar Cina. Secara keseluruhan, rilis khusus “Tahun Kelinci” AirPods Pro Edisi pasti akan menjadi hit dengan penggemar Apple di China yang ingin merayakan liburan yang akan datang dengan penuh gaya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *