Apple Meluncurkan AirPods Pro 2nd Gen dengan Port USB Type-C

Apple AirPods Pro Gen 2 Koneksi USB-C. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sesuai dengan peraturan UE, Apple merilis model iPhone 15 terbaru dengan port USB Type-C baru, menggantikan konektor Lightning tradisional. Perusahaan Cupertino tidak berhenti di situ, dan juga memperkenalkan versi baru AirPods Pro 2nd Gen dengan wadah pengisi daya USB Type-C. Pengisian daya MagSafe juga hadir bersama dengan peningkatan peringkat IP54 dan Audio Lossless dengan Apple Vision Pro.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (15/9/2023), port USB-C pada AirPods Pro 2nd Gen akan semakin memudahkan pengguna, terutama mereka yang berencana mendapatkan model baru iPhone 15. Anda dapat menggunakan satu kabel untuk mengisi daya Mac, iPad, AirPods, dan jajaran iPhone 15 Anda. Pengguna bahkan dapat mengisi daya AirPods mereka langsung dengan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Selain port baru, AirPods Pro 2nd Gen juga menghadirkan Audio lossless dengan latensi ultra rendah untuk menemani Apple Vision Pro. Apple telah menyertakan peringkat IP54 yang ditingkatkan untuk earbud dan casingnya, yang menawarkan ketahanan tambahan terhadap debu.


Fitur lainnya sama dengan AirPods Pro Generasi ke-2, termasuk Peredam Kebisingan Aktif hingga 2x, mode Transparansi tingkat lanjut, pengalaman Audio Spasial yang lebih imersif, dan rentang ukuran ujung telinga yang lebih luas. Dengan iOS 17, AirPods Pro Gen 2 menjadi lebih baik lagi dengan fitur-fitur baru seperti Adaptive Audio, Conversation Awareness, dan Personalized Volume.

AirPods Pro Generasi ke-2 dengan MagSafe Charging Case (USB-C) akan tersedia untuk dibeli mulai 22 September 2023. Harganya akan USD249 atau Rp3,8 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *