Apes Lurrr, Pelajar Berniat Mesum di Toilet Dam Colo Malah Ketangkap

Proses penyelesaian kasus mesum pasangan pelajar di Balai Desa Plesan, Nguter.

Sukoharjonews.com (Nguter) – Pasangan pelajar ini benar-benar apes. Betapa tidak, niatnya hendak berbuat mesum di toilet umum di kompleks Dam Colo Nguter, malah sudah ketahuan duluan oleh petugas keamanan, Selasa (3/9). Pasangan pelajar tersebut masing-masing NTW, 16, siswa sebuah SMK swasta di Sukoharjo serta TR, 14, siswa sebuah SMPN di Nguter. Keduanya terpergok warga tengah berada di dalam kamar toilet berduaan hendak berbuat mesum.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (3/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. TR masuk terlebih dulu ke toilet umum. Selang berapa waktu kemudian, seorang pelajar laki-laki merupakan siswa SMK menyusul TR masuk ke dalam toilet. Keduanya dipergoki oleh petugas keamanan Jasa Tirta Dam Colo yang kemudian mengamankan kedua pelajar tersebut ke Balai Desa Plesan.

Terkait hal itu, Kapolsek Nguter AKP Banuari membenarkannya. Namun, masalah tersebut bisa diselesaikan di tingkat desa dan tidak sampai ke Polsek Nguter. “Sudah diselesaikan di tingkat desa oleh Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa dan juga kedua orang tua pelajar masing-masing,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Banuari, dari informasi yang dia terima, keduanya tidak sampai berbuat mesum karena keburu ketahuan. Namun, kemungkinan niat untuk mesum ada karena saat terpergok, pakaian pelajar perempuan sudah dilepas sehingga tinggal memakai daleman. Yang jelas, kasus tersebut sudah diselesaikan dan pasangan pelajar tersebut juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.1 / 5. Vote count: 7

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed