Alienware Meluncurkan Mouse Gaming AW620M, Tawarkan Masa Pakai Baterai 140 Jam dan 26000 DPI

Mouse Gaming Alienware AW620M. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Alienware memperluas jajaran produknya yang dirancang untuk para gamer. Perusahaan, yang telah membangun reputasi untuk dirinya sendiri dengan model kelas atas, baru-baru ini meluncurkan mouse nirkabel baru. Mouse nirkabel Alienware AW620M dihargai USD150 atau Rp2,3 jutaan dan dilengkapi dengan fitur menarik.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/3/2023), mouse nirkabel Alienware AW620M adalah tambahan terbaru untuk jajaran aksesori game performa tinggi merek game Dell. Salah satu fitur menonjol dari mouse ini adalah desainnya yang ergonomis, yang disiapkan khusus untuk pemain yang tidak kidal. Namun, perlu disebutkan bahwa ini adalah klaim perusahaan dan kami belum mencoba produk tersebut.

Alienware AW620M juga menampilkan sensor generasi baru dengan DPI 26.000, yang mendukung 5 level penyesuaian DPI. Kecepatan gerak 650 IPS, akselerasi maksimum 50G, dan masa pakai 70 juta kali. Tingkat presisi dan sensitivitas ini memudahkan gamer untuk membidik dan menggerakkan karakternya dengan presisi. Ini sangat penting bagi mereka yang tertarik dengan game kompetitif.


Dalam hal konektivitas, Alienware AW620M mendukung koneksi mode nirkabel 2.4GHz level e-sport, yang menawarkan pengoperasian dan klik hampir tanpa penundaan. Ini juga mendukung koneksi kabel USB-C, yang menyediakan transmisi stabil. Daya tahan baterai juga menjadi pertimbangan utama bagi para gamer.
Mouse ini dapat memberikan masa pakai baterai hingga 140 jam saat terhubung ke PC melalui koneksi nirkabel, dan pengisian daya cepat selama 5 menit dapat memberikan pengalaman bermain game hingga 10 jam terus menerus.

Alienware AW620M dilengkapi dengan 7 tombol yang dapat diprogram, yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Tentu saja, hal terpenting bagi para gamer, RGB “suci” juga tidak dilupakan di sini. Tiga area mouse memberikan efek pencahayaan RGB, menawarkan 16,8 juta kombinasi warna. Pengguna dapat menyesuaikan warna dan efek pencahayaan melalui aplikasi resmi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *