Resident Evil 4 Tiba di Apple iPhone, iPad, dan macOS pada 20 Desember

iPhone Resident Evil 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selama pengumuman seri iPhone 15, perusahaan mengumumkan rencananya untuk menghadirkan game AAA tingkat konsol ke perangkat seluler dan PC-nya. Resident Evil Village adalah salah satu judul pertama yang dirilis untuk iPhone, dan kini, tanggal rilis untuk Resident Evil 4 telah terungkap.


Tanggal Peluncuran Resident Evil 4
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (9/11/2023), raksasa yang berbasis di Cupertino ini telah mengonfirmasi bahwa game tersebut akan tersedia pada 20 Desember 2023. Bagi yang belum tahu, judulnya adalah Resident Evil 4 Remake dari Capcom. Artinya, game ini menampilkan fidelitas visual yang lebih baik serta alur cerita yang diperbarui. Selain itu, judul ini juga mendukung PlayStation, Xbox, dan pengontrol nirkabel lainnya.

Namun, meskipun Anda tidak memiliki pengontrol, permainan dapat dinikmati berkat kontrol sentuh bawaan yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Dengan kata lain, Anda dapat menikmati game konsol saat bepergian.


Resident Evil 4 Remake dirilis untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang berjalan di iOS 17 atau lebih baru. Demikian pula, iPad dengan chip M1 atau lebih baru yang menjalankan iPadOS 17 atau lebih tinggi juga memenuhi syarat untuk game ini.

Terakhir, MacBook, Mac mini, dan Mac Studio dengan chip M1 atau lebih baru yang menjalankan macOS 13 dan lebih tinggi juga dapat menjalankan Resident Evil 4 Remake. Game ini saat ini terdaftar untuk pre-order di Apple App Store.

Demo gratis juga akan tersedia bagi mereka yang ingin mencoba game ini sebelum membelinya. Ini tersedia untuk dibeli seharga USD59,99 atau Rp940 ribuan, dengan ekspansi DLC terdaftar seharga USD19,99 atau Rp313 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *