iRobot Meluncurkan Dua Robot Pel Vakum Baru, Roomba Combo j5 Plus dan Roomba Combo i5 Plus

Robot Vakum Roomba Combo j5 Plus dan Roomba Combo i5 Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Teknologi terus membuat hidup kita lebih mudah, dan penyedot debu robot adalah salah satu contoh paling signifikan dari hal ini. Perangkat ini dapat membersihkan atas nama Anda dan menjaga rumah Anda tetap bersih, dan semakin baik setiap harinya. Misalnya, kami baru-baru ini membicarakan tentang Roborock P10 Pro dan fitur-fiturnya.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (31/8/2023), kini, merek sukses lainnya, iRobot, telah meluncurkan dua robot vakum baru. Roomba Combo j5 Plus dibanderol dengan harga USD799 atau Rp12,1 jutaan, sedangkan Roomba Combo i5 Plus dibanderol dengan harga USD549 atau Rp8,3 jutaan.

Roomba Combo j5 Plus adalah model yang lebih canggih dan dibanderol dengan harga $799. Ini menampilkan teknologi navigasi terbaru iRobot, vSLAM, yang memungkinkannya membuat peta rumah Anda dan bernavigasi dengan lebih efisien. Ia juga memiliki fitur pendeteksi kotoran yang memungkinkannya fokus membersihkan area yang lebih kotor.


Roomba Combo i5 Plus dibanderol dengan harga $549 dan tidak memiliki fitur navigasi vSLAM atau pendeteksi kotoran. Namun, ia tetap menawarkan kinerja pembersihan yang kuat dan berbagai fitur cerdas, seperti penjadwalan, pembersihan khusus ruangan, dan kontrol suara. Kedua model dilengkapi dengan sistem pembuangan kotoran otomatis Clean Base. Sistem ini secara otomatis mengosongkan tempat sampah robot setelah setiap pembersihan, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Fitur Roomba Combo j5 Plus:
– Navigasi: vSLAM
– Deteksi kotoran: Ya
– Fitur pintar: Penjadwalan, pembersihan khusus ruangan, kontrol suara
– Pembuangan kotoran otomatis Clean Base: Ya


Fitur Roomba Combo i5 Plus
– Navigasi: iAdapt 3.0
– Deteksi kotoran: Tidak
– Fitur pintar: Penjadwalan, pembersihan khusus ruangan, kontrol suara
– Pembuangan kotoran otomatis Clean Base: Ya

Anda dapat mengontrol Roomba menggunakan aplikasi iRobot, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda memulai dan menghentikan pembersihan, menjadwalkan pembersihan, dan melihat laporan pembersihan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *