Xiaomi Meluncurkan Mijia Cordless Vacuum Cleaner 3C dengan Motor 120AW, Masa Pakai Baterai 60 Menit, Cek Harganya

Penyedot Debu Xiaomi Mijia Cordless 3C. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Mijia Cordless Vacuum Cleaner 3C di pasar Cina. Penyedot debu sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com dengan harga 899 yuan atau Rp1,9 jutaan, dengan pengiriman diperkirakan akan dimulai setelah 5 September 2024.


Spesifikasi Penyedot Debu Tanpa Kabel Xiaomi Mijia 3C:
Dikutip dari Gismochina, Selasa (27/8/2024), Mijia Cordless Vacuum Cleaner 3C dilengkapi motor tanpa sikat ringan yang mampu mencapai hingga 100.000 RPM, menghasilkan daya hisap maksimum 120AW (watt udara). Penyedotan berkecepatan tinggi ini secara efektif menghilangkan kotoran yang tertanam dalam, tanpa meninggalkan residu.

Penyedot debu ini dilengkapi dengan motor 250W dan baterai lithium-ion 2500mAh berperforma tinggi yang menyediakan waktu pembersihan hingga 60 menit, sehingga cocok untuk membersihkan seluruh rumah sekaligus.

Pembersih ini menggunakan sistem filtrasi siklon 9 kerucut, yang secara efisien memisahkan debu dari aliran udara, sehingga memperpanjang masa pakai filter. Ini juga mencakup sistem pemurnian 5 lapis, memastikan penghilangan debu dengan cepat tanpa polusi sekunder.

3C dilengkapi dengan sikat lembut elektrik anti kusut dengan penggerak motor independen dan sikat penghilang tungau anti kusut yang dipatenkan yang dirancang untuk pembersihan mendalam pada tempat tidur dan sofa. Hal ini membuatnya sangat bermanfaat bagi pemilik hewan peliharaan.


Penyedot debu menawarkan tiga mode hisap—Persisten, Standar, dan Kuat—memungkinkan pengguna menyesuaikan daya pembersihan berdasarkan tugas yang dilakukan. Ia juga dilengkapi kemampuan pembersihan datar 180°, sehingga mudah dijangkau di bawah tempat tidur, lemari, dan sofa. Wadah debu berukuran 0,5L yang terlihat besar dirancang untuk memudahkan pembuangan debu dengan satu tombol, sehingga tangan pengguna tidak kotor.

Untuk meningkatkan visibilitas selama pembersihan, penyedot debu dilengkapi dengan teknologi lampu hijau sudut lebar 140°, yang meningkatkan visibilitas debu sebanyak 15 kali lipat, memastikan tidak ada debu yang keluar. Produk ini juga dirancang untuk keserbagunaan, dengan tiga kepala sikat yang dapat dengan mudah diganti untuk memenuhi berbagai tugas pembersihan, baik di lantai, di rumah, atau di mobil.

Mijia Cordless Vacuum Cleaner 3C ramah lingkungan, dengan komponen yang dapat dicuci dan digunakan kembali, termasuk wadah debu dan filter, yang menjaga kualitas produk dari waktu ke waktu. (nano)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *