250 Binaraga Ramaikan Body Contest Dandim Sukoharjo

 

Peserta Body Contest Dandim Sukoharjo Cup 2018 di Hartono Mal, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Lebih dari 250 binaraga meramaikan Body Contest Dandim Cup Sukoharjo 2018 di Hartono Mal, Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Minggu (15/4). Ajang kontes body building ini melombakan tiga kategori, yakni New Muscle, Middle Muscle dan Professional Muscle.

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso mengatakan, animo masyarakat mengikuti ajang tersebut tergolong tinggi. Tercatat lebih dari 250 dari berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ikut berpartisipasi. “Selain body contest juga digelar lomba air sofgun dan donor darah,” tuturnya.

Dandim menjelaskan, Body Contest tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 074/Warastratama. “Atas petunjuk Darem, kegiatan ini sekarang terbuka. Seperti Kodim Sragen menggelar lomba kicau burung, Kodim Karanganyar menggelar trabas dan Kodim Solo menggelar sepeda santai,” imbuh Dandim.

Selain Body Contest, Kodim 0726 Sukoharjo juga menyelenggarakan lomba karate untuk pelajar. Menurutnya, antusias peserta mengikutinya juga tinggi dan diikuti karateka-karateka dari daerah se Solo Raya. “Selain itu juga ada lomba airsoft gun dan kegiatan sosial donor darah,” tambahnya.

Dandim berharap, dari kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberi motivasi bagi para generasi muda untuk gemar berolah raga. Mengingat saat ini tidak sedikit anak muda yang salah bergaul dan terjerumus narkoba. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.