Ragam  

240 Positif Corona Aktif Saat ini, 19 Tanpa Gejala, 221 Dengan Gejala

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam beberapa waktu terakhir, kasus positif corona dengan gejala mendominasi kasus positif corona aktif. Saat ini, masih terdapat 240 kasus aktif yang juga didominasi kasus positif dengan gejala sebanyak 221 kasus dan 19 lainnya positif tanpa gejala.



“Dalam update beberapa waktu terakhir, kasus positif corona aktif masih didominasi oleh kasus dengan gejala,” terang Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (24/5/2021).

Berdasarkan Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, 19 kasus positif aktif tanpa gejala tersebar di lima kecamatan, sedangkan 221 kasus positif aktif dengan gejala tersebar di 12 kecamatan.

Dari 240 kasus corona aktif tersebut, terdiri dari 96 orang isolasi mandiri, satu isolasi terpusat, dan 143 orang menjalani rawat inap rumah sakit. Selain kenaikan kasus positif, kasus kematian untuk kasus corona juga terus naik. Saat ini kasus kematian positif corona sudah mencapai 434 orang.

“Intinya tetap prokes harus diterapkan, termasuk yang sudah mendapatkan vaksin juga tetap prokses karena vaksin bukan obat,” tambah Yunia.

Untuk sebaran posisif aktif sendiri masih di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 17 orang, Baki lima orang, Grogol 45 orang, Mojolaban 20 orang, Sukoharjo 52 orang, Polokarto 35 orang, dan Tawangsari 18 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 18 orang, Nguter tujuh orang, Bulu delapan orang, Weru 10 orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *