ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition Diluncurkan, Desain Terinspirasi Van Gogh

ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sesuai jadwal, ZTE meluncurkan ZTE Axon 40 Ultra Aerospace Edition di China. Meskipun perangkat tersebut menjadi bintang acara tersebut, itu bukan satu-satunya ponsel yang diumumkan. Perusahaan juga meluncurkan varian warna baru dari handset yang ada.


Seperti yang telah diungkapkan oleh merek tersebut, ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition juga diluncurkan pada konferensi ini. Mari kita lihat produk ini.

ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition hanyalah versi warna baru dari ponsel asli bulan lalu. Varian baru identik dengan model biasa dalam hal fitur. Hanya berbeda pada desain belakangnya.

Seperti namanya, panel kaca AG belakang handset ini meniru langit biru muda dengan spiral bintang. Desainnya terinspirasi dari lukisan langit Van Gogh. Skema warnanya lebih terang daripada yang ditemukan pada Nubia Z40S Pro Starry Night Edition.

Meski hadir dengan desain belakang baru, ZTE tidak membebankan biaya lebih untuk ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition. Harganya sama 2.198 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Smartphone saat ini untuk pre-order. Ini akan mencapai rak pada 6 Desember.

Spesifikasi utama dari produk ini meliputi layar FHD+ AMOLED 6,67 inci, chipset MediaTek Dimensity 810, kamera utama 64MP, kamera selfie 16MP, sensor sidik jari yang dipasang di samping, NFC, baterai 4.510mAh, dan dukungan pengisian kabel cepat 66W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *