Yang Suka Korean Food, Maeil Chickin Sukoharjo Ini Patut Dicoba, Ini Lokasinya

Maeil Chickin Denokan, Kelurahan Jetis, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Korean Street Food kini menjamur di mana–mana termasuk di Kabupaten Sukoharjo. Makanan khas Negeri Ginseng tersebut banyak dijumpai dibahu–bahu jalan mulai dari makanan ringan , makanan berat, dan berbagai minuman. Salah satunya adalah Maeil Chikin yang hadir di Sukoharjo


Maeil Chikin adalah sebuah outlet makanan yang mengusung tema Korean Steet Food. Berbagai makanan yang bercita rasa khas Korea kini telah menjamur di kota Sukoharjo. Maeil chickin hadir di Sukoharjo sejak 3 Januari 2022 berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 2, Denokan, Kelurahan Jetis, Sukoharjo yang buka dari setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

Maeil chickin sendiri memiliki arti yang cukup dalam bagi pemilikinya, yakni maeil yang berarti berkelanjutan dan chickin yang berarti ayam. Pada nama tersebut owner Maeil Chicken memiliki harapan bahwa Maeil Chickin dapat berkelanjutan dan memiliki cabang dimana-mana.

“Maeil Chickin Sukoharjo merupakan cabang dari Maeil Chickin Pedan, Klaten. Namun berbeda dengan di Klaten yang tidak melayani pembelian secara offline, Maeil Chickin Sukoharjo dapat melayani pembelian baik secara offline maupun online seperti GoFood, Grab Food, dan Shopee Food,” ujar Nalendra, karyawan Maeil Chickin.


Mengusung konsep Street Food Korea, Maeil Chickin menghadirkan menu yang bervariatif mulai dari Kimbab yang memiliki varian original, sosis, dan crabstick. Selain itu, ada spicy wings, dakbal, spicy drumstick, kimchi, dan ttoekbokki.

Terdapat menu paket yang tersedia di Maeil chickin seperti Special Combo dengan isi chickin spicy+ Kimbab, Spesial Combo Plus dengan isi picy boneless+ kimbab, dan Super Combo berisi spicy drumstick+ kimbab+ esteh.

Nalendra juga menambahkan “Untuk varian menu yang paling “bestseller” di Maeil Chickin yakni Special Combo plus, dan picy boneless”

Nalendra menyebutkan terdapat menu terbaru yang dikeluarkan oleh Maeil Chickin yakni menu Rabokki yang didalamnya terdapat mie Samyang, ttoekbokki, dan telur. Selain itu ia juga menjelaskan terdapat inovasi baru pada menu dakbal dimana pada menu ini akan menyajikan ceker ayam tanpa tulang. (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *