Xiaomi Mijia Luncurkan Light Enjoy Thermal Flask dengan Kapasitas 500ml, Menjaga Minuman Tetap Panas atau Dingin Selama 6 Jam

Xiaomi Mijia Light Enjoy Thermal Flask. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan termos termal baru di bawah sub-merek Mijia, Mijia Light Enjoy Thermal Flask. Labu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari individu yang mencari wadah minuman yang andal. Harganya hanya 99 Yuan atau Rp219 ribuan dan sekarang tersedia di Xiaomi Youpin Mall dan JD.com.


Spesifikasi Xiaomi Mijia Light Enjoy Thermal Flask:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (15/5/2024), produk ini dilengkapi lapisan dalam baja tahan karat 316L, yang terkenal karena daya tahan dan ketahanannya terhadap panas dan korosi. Lapisan dalam sangat tipis yaitu 0,12 mm, dicapai melalui proses perlakuan ketebalan yang seragam dan penipisan spiral. Ini sangat cocok untuk berbagai minuman, memastikan kemurnian minuman tetap terjaga.

Termos termal ini menawarkan kapasitas besar 500ml, menjadikannya pilihan praktis untuk penggunaan perjalanan dan kantor. Labu ini didesain portabel dan ringan, dengan berat keseluruhan sekitar 215 gram dan dimensi 65 x 65 x 217 mm, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Labu termal dilengkapi dengan kemampuan insulasi termal tingkat lanjut. Ini dirancang untuk menjaga cairan tetap hangat pada suhu 68 derajat Celcius hingga 6 jam dan dapat menjaga cairan tetap dingin pada suhu 10 derajat Celcius untuk durasi yang sama. Hal ini dicapai melalui sistem insulasi multi-lapis yang mencakup teknologi pelapisan tembaga ultra-microwave.


Desain termos juga mengedepankan kemudahan dan kenyamanan pengguna. Dilengkapi dengan tutup cangkir dengan cincin penyegel silikon 360 derajat bawaan yang mencegah kebocoran, bahkan saat labu dibalik. Permukaan luarnya dilapisi dengan lapisan cat yang ramah kulit, memberikan pegangan yang nyaman dan aman.

Ini juga mencakup tutup sekrup berulir untuk penyegelan yang efisien, mulut minum PP yang aman dan tidak berbau, dan bantalan bawah silikon yang menambah daya tahan dan memberikan pegangan anti-selip.

Labu termal Mijia tersedia dalam warna Putih, Biru Laut, dan Biru Misty, masing-masing dirancang untuk melengkapi estetika gaya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *