Xiaomi Mi Band 6 dengan Bingkai Emas dan Gesper Diluncurkan di China, Cek Harganya

Xiaomi Mi Band 6 Frame Emas. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ketika kita memikirkan produk mewah, Xiaomi mungkin adalah perusahaan terakhir yang muncul di benak kita karena kebanyakan bertahan dengan desain minimalis dan meluncurkan produk yang menyelesaikan pekerjaan.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/7/2022), perusahaan asal China ini tampaknya memilih untuk mengejutkan para penggemarnya dengan Xiaomi Mi Band 6 spesial dengan Bingkai Emas dan Gesper. Namun, pelacak bertatahkan emas ini tidak dijual dengan harga murah, ia dijual seharga 2.529 Yuan atau USD375 atau sekitar Rp5,5 jutaan.

Xiaomi, bekerja sama dengan perusahaan pertambangan China Gold dan China Academy of Arts, telah meluncurkan berbagai koleksi bingkai dan gesper emas dengan berlian untuk sejumlah gelang pintarnya. Bingkai dan gesper ini dapat digunakan pada Xiaomi Mi Band 4, 5, 6, dan bahkan Band 7.

Seluruh koleksi “add-on” bertatahkan emas ini tersedia dengan berbagai harga mulai dari USD11. Yang paling mahal di antara semuanya adalah satu set bingkai dan gesper yang dipasang pada Xiaomi Mi Band 6. Saat ini tersedia dengan harga diskon USD375 atau Rp5,5 jutaan. Harga aslinya sekitar USD440 atau Rp6,5 jutaan. Ini banyak ketika Anda melihat bahwa Xiaomi Mi Band 6 biasa hadir dengan harga kurang dari USD40.

Smart band bertabur emas hadir dalam berbagai set termasuk “set cangkang emas babi terbang delapan sisi”. Bagi yang belum berpengalaman, babi adalah simbol keberuntungan dan keberuntungan di China. Ada juga “gesper berlian emas harimau terbang” dan “gesper emas kaki mimpi babi terbang”.

Xiaomi menjual bingkai dan gesper emas ini melalui situs web YouPin. Untuk sementara, produk ini baru dijual untuk pasar China saja. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.