Xiaomi Mengonfirmasi Titik Harga Tertinggi untuk SU7 EV saat Mobil tersebut Muncul di Pajangan Toko

Xiaomi SU7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi, produsen elektronik asal China, bersiap menerima pesanan mobil listrik pertamanya, SU7. Perusahaan menargetkan SU7 menjadi “mobil terbaik, paling mudah dikendarai, dan terpintar” dengan harga di bawah 500.000 Yuan atau dibawah Rp1 miliaran.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu(27/3/2024), ada banyak kegembiraan untuk SU7 sejak Xiaomi meluncurkannya pada bulan Desember. Perusahaan ini memiliki reputasi dalam hal nilai yang baik, dan beberapa konsumen khawatir harga yang tinggi dapat merugikan penjualan.

Xiaomi akan secara resmi mengumumkan kisaran harga dan mulai menerima pesanan SU7 pada Kamis ini. Ini adalah pertama kalinya Xiaomi mengonfirmasi batas atas kisaran harga. Toko Xiaomi di China mulai memamerkan mobil tersebut pada hari Senin.

SU7 akan hadir dalam dua versi dengan jarak tempuh hingga 668km dan 800km dengan sekali pengisian daya. Sebagai perbandingan, Model S Tesla memiliki jangkauan hingga 650 km.


Ini adalah bagian dari rencana Xiaomi untuk melakukan diversifikasi di luar ponsel pintar karena permintaan yang stagnan. Xiaomi adalah salah satu dari sedikit pemain baru yang mendapatkan persetujuan dari otoritas China untuk produksi kendaraan listrik.

Mobil-mobilnya diproduksi oleh unit pembuat mobil milik negara BAIC Group. Sekitar seminggu yang lalu, pabrik yang memproduksi SU7 EV diresmikan, dan hal ini kembali membuat para penggemar bersemangat. Xiaomi mempunyai tugas besar yang harus dipenuhi, dan jika mobil pertama mereka sukses besar, hal ini bisa berarti hal besar bagi perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *