Xiaomi Meluncurkan Secara Global Redmi Buds 4 Active dengan Driver 12mm dan Tahan Air IPX4

Redmi Buds 4 Active . (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan earbud Redmi Buds 4 Active ke pasar global. Rilis earbud Xiaomi terbaru dari merek Redmi kali ini tidak eksklusif untuk China saja. Redmi Buds 4 Active hadir dengan beberapa peningkatan dari pendahulunya, Redmi Buds 4.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/6/2023), Buds 4 Active dilengkapi dengan driver 12mm yang merupakan peningkatan dari driver 10mm pada model sebelumnya. Sementara driver 12mm merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan mode vanilla, Buds 4 Active kurang dalam opsi peredam bising aktif.

Buds 4 Active standar menampilkan pembatalan bising aktif, mode normal, dan transparan untuk suara sekitar, tetapi Buds 4 Active hanya memiliki pembatalan bising aktif dan mode normal. Redmi Buds 4 Active memiliki sertifikasi tahan air IPX4 tidak seperti Buds 4 dengan peringkat tahan debu dan air IPX5.

Redmi Buds 4 Active hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Ini memiliki earbud yang lebih besar dan wadah pengisi daya yang lebih bulat daripada model vanilla. Ini menawarkan hingga 28 jam operasi dengan kasingnya. Earbud itu sendiri menawarkan pemutaran hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya.


Redmi Buds 4 aktif juga dapat diisi dengan cepat dengan pengisian 10 menit menghasilkan waktu mendengarkan hingga 2 jam. Earbud mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dan Google Fast Pair. Ada beberapa kontrol sentuh untuk earbud termasuk ketuk dua kali, ketuk tiga kali, dan tekan dan tahan. Fungsi sentuh ini antara lain untuk pemutaran musik, menjawab atau menolak panggilan, dan mengaktifkan mode latensi rendah.

Redmi Buds 4 Active berbobot 42g bersama dengan kasingnya dan kasingnya memiliki kapasitas baterai 440mAh. Earbud hanya mendukung codec SBC dan hanya tersedia dalam warna hitam di situs web Xiaomi. Informasi harga dan pengiriman Redmi Buds 4 belum disediakan oleh Xiaomi. Detail seperti itu dapat dirilis dalam waktu dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *