Xiaomi Meluncurkan Kulkas Lintas Pintu 508L yang Bergaya, Segini Harganya

Lemari Es Lintas Pintu Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi akan meluncurkan kulkas lintas pintu Mijia 508L baru mereka besok. Kulkas ini memiliki finishing “Ice Feather White Natural Texture Panel” yang ramping dan dibanderol dengan harga 3.999 Yuan atau Rp8,9 jutaan.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/4/2024), dirancang untuk fungsionalitas dan estetika, lemari es ini hanya berukuran kedalaman 60cm, menempati ruang minimal (0,516m²) dengan lebar depan 85,2cm. Hal ini memungkinkan lemari es untuk duduk sejajar dengan lemari agar terlihat mulus. Selain itu, bukaan pintu sudut kanan 90 derajat dan desain pembuangan panas depan bawah meningkatkan bentuk dan fungsi.

Bagian dalam lemari es menawarkan ruang pendingin 299L dan ruang freezer 180L, memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan. Xiaomi juga memasukkan laci pelembab dan area ibu dan bayi untuk penyimpanan makanan khusus. Kompartemen lemari es dilengkapi dengan modul antibakteri ion perak dan bebas bau, yang menawarkan tingkat antibakteri 99,99% untuk menjaga makanan tetap segar dan bebas bau.


Siklus pendinginan udara 360° Xiaomi memastikan pendinginan yang cepat dan merata di seluruh lemari es, mencegah penumpukan embun beku. Kompresor frekuensi variabel dan 5 probe penginderaan suhu bekerja sama untuk menjaga suhu yang konsisten dan tepat. Untuk efisiensi energi, lemari es ini diberi peringkat Level 1, yang mengonsumsi listrik kurang dari satu kilowatt-jam per hari.

Mijia 508L juga menawarkan fitur-fitur cerdas. Itu dapat dihubungkan ke Aplikasi Mijia melalui Xiaomi HyperOS Connect, memungkinkan kendali jarak jauh mode dan pengaturan suhu. Pengguna juga dapat mengontrol kulkas dengan perintah suara melalui teman sekelas Xiaoai. Selain itu, lemari es ini mendukung pemutakhiran online OTA, memastikannya tetap mutakhir. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *